Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2016

Selamat datang Bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah  yang ditunggu-tunggu oleh setiap muslim yang ada dibelahan dunia. Maka dari untuk menyambut bulan Ramadhan marilah  kita saling bermaaf-maafan. Karena tidak akan dietrima  ibadah kita jika sebelum Ramdhan 1437 Hijriah ini,  kita tidak saling memaafkan. Kami segenap keluarga besar Travelpekanbaru.com  Mengucapkan Mohon Maaf Lahir Bathin, Semoga Amalan kita yang telah lalu dan yang akan datang diterima oleh Allah SWT. Amin.. Wasalam..

Cari Travel Perawang Padang

Travel Perawang Padang Bagi anda yang butuh travel dari Perawang Padang, Hp. 085313753964 anda dapat lansung searching di google dan ketikan travel Triarga Travel Perawang - Padang. Travelpekanbaru.com selama ini telah bekerja sama dengan beberapa Travel yang ada di Kota Pekanbaru dan berbagai kota yang ada di Riau, Sumatra Barat dan Sumatra Utara. Saat ini mitra travel kami yang melayani Route Perawang Padang adalah Triarga Travel. Untuk pemesanan tiket silahkan hubungi kami : TRIARGA TRAVEL Perawang Padang Hubungi : Hp. 085313753964 www.triargatravel.com

Banner Instagram Travel Pekanbaru Padang

Berikut adalah gambar travelpekanbaru.com Untuk Instagram Travel Pekanbaru Padang

Pesona Ngalau Tabua, Sitanang Sumatra Barat

 NGALAU TABUA NAGARI SITANANG  Kabupaten Lima Puluh Kota Sumatra Barat merupakan kabupaten yang kaya akan potensi wisata Alam. Bukit Barisan yang berjajar di daerah ini, menjadikan Lima Puluh Kota sebagai Kabupaten yang kaya Akan Tebing Alam, Ngalau ataupun Goa di Provinsi Sumatra Barat. di Kabupaten Limah Puluh kota ini juga terdapat Surganya bagi orang-orang Panjat Tebing yaitu Tebing Harau. Ditebing Harau ini terdapat Juga beberapa Air Terjun, dan Goa yang menarik wisatawan asing dan Lokal. Nah..! Saat ini kita tidak akan bahas tentang Tebing atau Goa yang berada di seputaran Lembah Harau, namun kali ini admin ingin memberikan informasi mengenai Ngalau Tabua yang keindahannya tidak kalah dengan beberapa Goa yang ada di Sumatra Barat. Ngalau tabua sering juga disebut dengan Ngalau Sitanang, karena Ngalau Tabua ini terletak di Nagari Sitanang, Kecamatan Lareh Sago, Halaban, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatra Barat. Lokasi Ngalau Tabua ini berjarak kurang lebih 14 Km dari Kota

Beberapa Atlit Panjat Tebing Melakukan Perawatan Jam Gadang

Perawatan Jam Gadang 2016 Jam Gadang merupakan icon wisata kota Bukittinggi, selain letaknya yang strategis, sulitnya melakukan perwatan Jam Gadang ini, menjadi kendala untuk melakukan Perawatan Jam Gadang, baik itu  berupa pebersihan dinding Jam Gadang maupun untuk pengecatannya. Foto berikut adalah sebuah kegiatan yang dilakukan oleh beberapa atlit panjat tebing FPTI Bukitttinggi dalam rangka perawatan Jam Gadang. Kegitan pembesihan dan perawatan Jam Gadang ini bertujuan untuk memberikan kepuasan bagi wisatawan lokal dan asing yang berkunjung ke Kota Bukittinggi. Kegiatan ini dilakukan mulai dari Awal Mei 2016 kemarin, Kegiatan ini dimulai dari pemasangan Kelambu Jam Gadang, Pembersihan dan selanjutnya baru Pengecatan. Tujuan Kelambu dipasang di Jam Gadang ini adalah untuk menjaga agar alat-alat dan Kotoran saat pembersihan tidak terlempar jauh dan mengenai para pengunjung. Pengunjung atau wistawan dapat juga berkegiatan diseputaran Jam Gadang.

Daftar Nama Bus Pekanbaru ke Sumbar

BUS PEKANBARU SUMBAR Berikut adalah nama-nama Bus yang melayani Tambangan dari Pekanbaru ke Sumatra Barat. Beberapa Bus yang ada dibawah ini sudah beperngalaman  Belasan tahun bahkan ada yang sudah puluhan tahun. NO NAMA BUS TRAYEK BUS 1 TRANEX MANDIRI Pekanbaru – Padang, Pekanbaru Pariaman, Pekanbaru Bukittinggi, Pekanbaru Payakumbuh 2 SKR TRANSPORT Pekanbaru – Padang, Pekanbaru Pariaman, Pekanbaru Bukittinggi, Pekanbaru Payakumbuh 3 PMP Pekanbaru – Pasaman Timur (Rao, Panti, Tapus), Pekanbaru Bukittinggi, Pekanbaru Payakumbuh 4 YANTI GROUP Pekanbaru – Padang, Pekanbaru Bukittinggi, Pekanbaru Payakumbuh 5 HARMONIS Pekanbaru – Lubuk Basung, Pekanbaru Pasaman Barat (Simp. Empat, Ujung Gading), Pekanbaru Bukittinggi, Pekanbaru Payakumbuh 6 HARMONI Pekanbaru – Lubuk Basung, Pekanbaru Pasaman Barat (Simp. Empat, Ujung Gading)

Beda Travel Eksecutif dengan Travel Super Eksekutif Pekanbaru Padang

Travel Eksekutif Pekanbaru  Travel yang dimaksud disini adalah layanan jasa angkutan transportasi yang mengantarkan satu titik awal sampai ke titik tujuan. Bisa jadi dari suatu kota dalam provinsi ke Sebuah kota yang berada dalam sebuah Provinsi. Dilihat dari lapangan ada dua Jenis travel yaitu travel Eksekutif dan ada Travel Super Eksekutif Berikut adalah perbedaan travel Eksekutiv dengan Travel Super Eksekutif : Travel Eksekutif adalah layanan jasa angkutan Transportasi yang memberikan pelayanan antar jemput antar alamat sampai pintu Rumah, berbeda dengan Bus, atau dengan akutan Umum Lainya dan Isinya 7 Seat. Travel Super Eksekutif adalah layanan travel Eksekutif dengan layanan Jasa Angkutan Tarnsportasi Antar Jemput Antar Alamat sampai Pintu Rumah, namum kapasitasnya hanya 5 orang atau 5 Seat. Demikianlah Sedikit Perbedaan antara  Travel Eksekutif dengan Travel Super Eksekutif Pekanbaru - Padang.

Kini Basecamp 1750 Menawarkan Paket Camping di Sumatra Barat

Paket Camping Wisata Alam Sumatra Barat    Sumatra Barat memang kaya akan Potensi Wisata Alam. Hampir setiap hari Wisata Alam di Provinsi Sumatra Barat Ramai di Kunjungi, Baik Wisata Gunung, Pantai, Lembah, dan Beberapa Wisata Pulau. Seperti beberapa Waktu belakangan ini banyak dari Wisatawan Lokal yang Berkemah di Pulau Pasumpahan, Pulau Mandeh, Pulau Angso Duo, dan Beberapa Pulau yang berada di Peisisir Pantai Padang. Untuk kini Basecamp 1750 Menyediakan layanan Traveling, dan Camping dibeberapa Tempat yang Strategis diantaranya : Paket Camping di Pulau Pasumpahan Paket Camping di Pulau Suwarna Dwipa Paket Camping di Pulau Pamutusan Paket Camping di Pulau Pagang Paket Camping di Puncak Lawang Paket Camping di Pulau Mandeh Paket Camping di Danau Singkarak Paket Camping di Danau Singkarak Paket Camping di Tarusan Kamang Paket Camping di Puncak Pato (Tanah Datar) Paket Camping di Lembah Harau Paket Camping Pendakian Gunung Marapi Paket Camping Pendakian Gunung S

Travel dari BIM Padang ke Bukittinggi

Travel Bandara Padang ke Bukittinggi Berikut ini adalah cuplikan gambar travel dari Bukittinggi ke kota Padang dan Bukittinggi ke Bandara internasional minang kabau. Jadi jika anda butuh travel ke bandara anda bisa hubungi langsung ke travel Bukittinggi. Berdasarkan pengalaman teman teman, travel ini sangat cocok buat mengantarkan anda ke bandara internasional minang kabau BIM. Kami Travel melayani tiket penerbangan  Domestik & International Menerima Pengiriman Paket & Dukumen Call Center  Kantor Pusat Bukittinggi Jl. Jambu Air No. Padang Panjang  Jl. Prof. M Yamin Padang Jl. Raden Saleh Bandara Minang Kabau DAPATKAN JUGA TIKET PROMO DISINI..!! Travel Padang Panjang ke Padang

WASPADA..! Jalan Raya Kubang Berlubang

WASPADA..!  Jalan Raya Kubang Berlubang Foto berikut adalah jalan lintas kubang raya Kota Pekanbaru dan Kampat. Jalan ini biasanya dilalui oleh bus besar bermuatan kayu yang diantar ke pabrik kertas RAPP. Bagi warga kota Pekanbaru uang melalui jalur ini harap berhati-hati karena di badan jalan terdapat lubang lubang yang membahayakan pengendara terutama yang menggunakan sepeda motor. Untuk antisipasi sementara jalan ini, ditanami dengan pohon pisang oleh warga setempat. Tujuannya agar pengendara dapat melihat pohon pisang tersebut dati kejauhan, dan tidak menabrak lubang tersebut.

Koleksi Foto Perawatan Jam Gadang 2016

  Perawatan Jam Gadang Mei 2016  Persiapan Pemasangan Kelambu di Jam Gadang Tujuannya agar kegiatan bersih-bersih Jam Gadang,  tidak mengganggu aktivitas wisatawan yang berkunjung ke sekitar Jam Gadang   Kelambu mulai di Pasangkan untuk menutupi Jam Gadang   Pemasangan Balok-Balok sebabai Angcor untuk pemasangan Kelambu Jam Gadang    Kelambu Telah Menutupi seluruh Bagian Jam Gadang  Para Aktivis yang tergabung dari Atlit dan Pelatih Panjat Tebing, Bukittinggi - Agam sedang melakukan Pemebersihan Jam Gadang Bukittinggi.

Grand Madina Hotel Panam Pekanbaru

Cuplikan foto yang terlihat pada gambar di Bawah ini adalah foto salah satu hotel yang ada di kota Pekanbaru. Hotel tersebut adalah hotel Grand Madina yang terletak di jl. Kubang raya km. 2, Panam Pekanbaru. Bagi anda yang berkunjung ke kota Pekanbaru, tidak usah panik cari penginapan. Silahkan kunjungi Hotel Grand Madina Panam.

5 Tempat Wisata di Kota Pekanbaru - Riau

5 Objek Wisata di Pekanbaru Kota Pekanbaru saat ini telah mempunyai satu bandar udara internasional, yaitu Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II dan terminal bus antar kota dan antar provinsi Bandar Raya Payung Sekaki, serta dua pelabuhan di Sungai Siak, yaitu Sungai Duku dan Pelita Pantai. Semua itu dapat mendukung destinasi wisata yang ada di Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau.   Berikut adalah 6  Objek Wisata yang  ada di Kota Pekanbaru : 1. Wisata Keluarga LABERSA Riau Fantasi di Pekanbaru Riau fantasi wahana terlengkap dan paling besar di Sumatra dan merupakan tempat wisata di Pekanbaru yang paling terkenal. Riau Fantasi ini disebut juga dengan Wisata LABERSA. Riau fantasi menjadi destinasi wisata favorit anak-anak dan keluarga untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Labersa Water and Theme Park memiliki luas kurang lebih 6,5 Ha, Labersa ini memiliki beberapa jenis kolam dan papan seluncur air misalnya saja Adventure Pool. Ada juga sebuah ember raksasa menggan

Persiapan untuk Perawatan Jam Gadang Bukittinggi

Semua yang ada di Alam ini tentunya membutuhkan Perawatan, baik makluk hidup ataupun benda mati. Contohnya Icon Wisata Kota Bukittinggi ini. Icon Wisata Jam Gadang ini terletak sangat strategis yaitu di pusat Kota Wisata Bukittinggi. Jam Gadang yang berdiri Megah ini tidak akan terlihat cantik apabila tidak dirawat. Inilah Cuplikan Foto Persiapan Perawatan Jam Gadang.