Skip to main content

Peket Wisata Keliling Sumatra Barat (Padang - Bukittinggi)

Paket Wisata Keliling Sumatra Barat
Paket Wisata Keliling Sumbar "Padang - Bukittinggi"
PT Vinacha Tour & Travel


Dina Juwita
Marketing 
Phone : +62821 6908 4406 
Hp.  0821 7147 2025 (M. Iqbal)
E-mail : dinajuwita123@yahoo.com
Alamat : Jl. Guru Tuo Komplek Al-Zahdi, Kabun Pulasan
Bukittinggi - Sumatra Barat

Saat kami travelpekanbaru.com langsung bekerja sama dengan PT. Vinacha Tour & Travel Bukittinggi. Vinacha Tour & Travel Bukittinggi dikelola langsung oleh person-person yang berpengalaman dibidangnya. Salah satu keunggulan kami tentunya adalah kami memang berpusat di kota Wisata Bukittinggi, dan kami telah bekerja sama dengan Hotel, Bus Pariwisata, dan tempat-tempat wisata yang ada di kota Bukittinggi, Padang dan Sumatra Barat pada umumnya.

Kami juga memiliki beberapa paket-paket wisata keliling sumbar, Paket Tour & Travel di Kota Padang, Paket Tour & Travel di Kota Wisata Bukittinggi, Paket wisata Luhak Agam meliputi Panorama Bukitinggi, Lobang Jepang, Danau Maninjau, Puncak Lawang,Ngarai Sianok, Jam Gadang, Ngarai Maaram, Ngarai Patamuan, Kampung WisataKoto Gadang, Nagari Kamang yang terkenal dengan Ngalau Trang dan Ngalau Kalam, Tarusan Kamang Dll.

Paket wisata di Kota yang terkenal dengan kalamai luhak nan Bungsu yaitu luhak Limo Puluh Kota, meliputi Wisata tebing harau, Air Tejun Sarasah di Kecamatan Harau, Wisata Kelok sambilan. dan Paket Wisata Luhak nan Tuo Luhak Tanah Datar, meliputi  Danau Singkarak, Istana Basa Pagaruyung, Puncak Pas danau singkarak dan lainya yang lebih menarik.

Paket wisata pulau dan pantai diantaranya Pulau pasumpahan, pulau mandeh, pulau Angso duo, Pantai Tiku, pantai air manis (Batu Malin kundang), Pantai Gandoria di Pariaman, Pantai Padang wisata-wisata lainya.

Beberapa Paket Tour & Travel yang kami sediakan antara lain :

Paket "Vnc01" Tour & Travel Sumatra Barat, Padang - Bukittinggi
DAY 01, anda turun dari banadara miang kabau disambut oleh guide kami dan kami mengucapakan salamaik datang di Ranah Minang selanjutnya akan kami bawa ke pusat kota padang yang merupakan pusat perekonomian pada szaman belanda dahulunya. Kampung cina dengan Es Durianya yang sangat terkenal, Perkampungan nelayan di Muaro Padang, tugu Perdamaian yang  baru-baru ini wisata yang sangat booming di Kota Padang, Selanjutnya sebelum kita melangkah ke kota bukittinggi, kita akan singgah di Air Terjun Lembah Anai. Setelah singgah di Lembah Anai kita akan langsung menuju kota Bukittinggi berkeliling wisata yang ada di pusat kota Bukittinggi antara lain Jam Gadang, Ngarai Sianok, Panorama, Lobang Jepang dan selanjutnya kami akan antarkan anda ke hotel untuk istirahat dan bersiap untuk melanjutkan perjalanan esok harinya.
DAY 02,  Setelah sarapan pagi kita akan lanjutkan perjalanan ke Pasar Wisata Kota Bukitinggi, Pasar Atas, Pasar Lereng, Pasar Putiah dan nantinya kita akan Makan siang di Nasi Kapau yang ada di Los Lambuang Kota Bukittinggi. Selanjutnya pada siang hari kita akan melanjutkan perjalanan ke Puncak Lawang untuk menikmati keindahan alam yang terbentang disana yaitu View Danau maninjau dan dari juga akan tampak kampung kecil kelahiran Buya Hamka yaitu Sungai Batang Maninjau. dan pada sorenya kami akan antarkan ke Airport untuk pulang lagi ke Jakarta.

Paket "Vnc02" Tour & Travel Sumatra Barat Wisata Pantai dan Pulau
DAY 01, anda turun dari banadara miang kabau disambut oleh guide kami dan kami mengucapakan salamaik datang di Ranah Minang selanjutnya akan kami bawa ke pusat kota padang yang merupakan pusat perekonomian pada szaman belanda dahulunya. Kampung cina dengan Es Durianya yang sangat terkenal, Perkampungan nelayan di Muaro Padang, tugu Perdamaian yang  baru-baru ini wisata yang sangat booming di Kota Padang.  selanjutnya kita akan melanjutkan perjalanan ke Arah Pesisir Selatan, menjelang sampai kesana kita akan kunjungi tempat wisata Jembatan Akar atau yang dikenal dengan sebutan Jembatan Aka. dan pada sore harinya kita akan lanjutkan ke Pesisir Selatan dan langsung menyebrang ke salah satu pulau yaitu Pulau Pasumpahan dan disitu anda akan menikmati malam dengan desiran ombak yang menghempas tepian pantai.
DAY 02, Selanjtnya pada pagi harinya kita akan menikmati pantai dari puncak beberapa pulau, diantaranya kita akan kunjungi pulau mandeh, pulau sikuai, dan beberpa pulau terdekat yang ada disana hingga sore hari. Selanjutnya pada sore hari kami akan antarkan anda kembali ke Bandara International Minang Kabau untuk kembali ke Jakarta.

Berikut beberapa paket lainya yang kami sediakan :

  • Tour & Travel 1 malam 2 Hari dari Vinacha Tour & Travel bukitinggi
  • Paket Wisata Tour & Travel dari Kota Bukittinggi
  • Paket Wisata Tour & Travel Kota Padang
  • Paket Tour & Travel 3 Hari 2 Malam dari Vinacha Tour & Travel
  • Paket Tour & Travel 3 Hari 2 {Padang - Solok - Bukittinggi Malam dari Vinacha Tour & Travel  
  • Paket Tour & Travel 3 Hari 2 Malam Bukittinggi - Pariaman - Pasisir Selatan dari Vinacha Tour & Travel
  • Paket Tour & Travel Bukittingi - Solok Selatan - Padang
  • Paket Tour & Travel Paykumbuh - Batusangkar - Padang

Popular posts from this blog

Nasi Kapau Gonjong Limo Enak dan Lezat

Nasi Kapau Gonjong Limo Memang Mantap Gulai Tambunsu Favorit di Nasi Kapau Gojong Limo  Nasi Kapau merupakan salah satu kuliner yang berasal dari Ranah Minang. Kapau adalah sebuah nama daerah yang ada di pinggiran Kota Bukittinggi, Walaupun secara Geografis daerah Kapau ini tidak terletak di Bukittinggi, tetapi daerah Kapau ini sangat erat kaitannya dengan kota Bukittinggi. Sekarang Nama Kapau telah terkenal dimana-mana karena Sebagian besar penduduk daerah kapau ini banyak yang berjualan nasi di berbagai daerah di Indonesia. Jika anda berkunjung ke kota Bukittinggi anda akan menemui sebuah los atau pasar yang khusus tempat menjual nasi Kapau, yaitu Los Lambuang Pasar Ateh Bukittinggi. Tambunsu Nasi Kapau Gonjong Limo Nah, di Kota Pekanbaru kota Bertuah ini ada sebuah Kedai Nasi Kapau, yang sudah berjalan puluhan tahun melayani pencinta nasi kapau di Pekanbaru, Nasi Kapau tersebut Bernama Nasi Kapau Gonjong Limo. Menu Nasi Kapau Gojong Limo ini hampir sama dengan Menu yan

Cara Mendapatkan Stiker Penari Lintas Community

Beraneka Macam Model Stiker PLC Stiker Penari Lintas Community Penari Lintas Coomunity saat ini sudah dikenal oleh masyarakat Stiker yang Tertempel pada Group Facebook PLC Cara Mendapatkan Stiker PLC  Silahkan Langsung Sharing di Group Facebook Klik Disini PLC Versi 1 Salam Satu Aspal PLC Cara Bergabung dengan PLC

Pijat Refleksi Panggilan Pekanbaru Riau

Pijat Refleksi & Tradisioanl Pekanbaru PAK KHAIDIR Selamat Sore Traveler dan msyarakat Kota Pekanbaru dimanapun anda beraada.. Pada Sore ini kami admin travelpekanbaru.com akan memberikan informasi penting terkait tempat pijat refleksi dan pijat tradisional di kota pekanbaru. Nah ini adalah salah satu kemudahan yang di nsediakan di Tempat Pijat Refleksi dan Tradisional PAK KHAIDIR Kota Pekanbaru. Pijat Refleksi Pak Khidir langsung ditangai oleh tenaga profesioanl dibidangnya. Pak Kahidir sendiri sudah Belasan tahun menggeluti Profesi Pijat Tradisional ini. Pemijatan dilakukan maulai dari Ujung  Kaki Hingga baian kepala. Badan yang terasa kurang enak akan lebih Ringan setelah Di Pijat disini. Alamat Tempat Pijat Pak Khaidir ini Berada di Pusat kota Peknabaru yaitu di Jlaan Todak Samping Travel ALAM JAYA GROUP Rute pekanbaru Batusangakar Sawahlunto. Pijat Refleksi Pak Khaidir ini 2 Jam, dan Tenaga Ahli Pijat Pak Khaidir ini siap dipanggil dengan Rdius 3 Km. Jika Lebih