Skip to main content

21 Tempat Makan Enak di Pekanbaru 2019

Kuliner Enak di Pekanbaru
21 Tempat Makan Enak Pekanbaru
Tempat Makan Keluarga di Pekanbaru

Sail Restaurant Pekanbaru
Kota Pekanbaru adalah sebuah kota yang sedang berkembangdi Sumatra, Kota yang merupakan ibukota Provinsi Riau ini, akan menuju kota Bisnis nomor 1 di Pulau Sumatra. Baru-baru ini telah ada launching Hotel-hotel berbintang di Kota Pekanbaru. Untuk memajukan Kota Pekanbaru para penggiat Kulinerpun juga turut mengembangkannya dalam rangka meningkatkan potensi wisata Kuliner di Kota Pekanbaru.

Cafe Terbaru Tempat Nongkrong Anak Muda Pekanbaru

Banyak orang yang datang ke Kota Pekanbaru untuk metting dan bisnis, Tentunya ada 3 hal yang diperlukan oleh para pebisnis tersebut, pertama adalah Ruang Pertemuan, kedua adalah Hotel, dan Ketiga adalah Tempat Makan, atau Kuliner yang enak di Pekanbaru. Para Pengunjung di Kota Pekanbaru memang berasal dari berbagai daerah dan tentunya memiliki selera rasa yang berbeda-beda pula.  Kini TravelPekanbaru.com akan memberikan informasi tentang Hotel, Kuliner, Wisata dan Akses Wisata di Kota Pekanbaru.

Aplikasi SKCK Online Pekanbaru

Nah, pada saat ini admin TravelPekanbaru.com akan memberikan Informasi Seputar Kuliner Enak, atau Tempat Makan Enak Baik itu tempat makan Keluarga ataupun Cafe yang Romantis yang ada di Kota Pekanbaru Update tahun 2019.  Admin Telah merangkum 21 Kuliner Enak di Pekanbaru yang terdiri dari Makanan Khas Daerah dan Makanan Khas Luar Negri. Diantaranya :

  • Makan Enak Chinese Food Pekanbaru
  • Masakan Padang Lezat di Pekanbaru
  • Makanan Khas Timur Tengah di Pekanbaru
  • Restoran Khas Makanan Jepang Pekanbaru
  • Kuliner Enak Chinese Pekanbaru 
  • Cemilan Gurih dan Lezat di Pekanbaru
Berikut adalah beberapa Restaurant yang menyajikan Kuliner Lezat dan Enak di Pekanbaru, yang terdiri dari Kuliner Daerah dan Kuliner Khas International di Pekanbaru.

Alamat Lengkap Kuliner Enak di Pekanbaru


No
Restaurant
Alamat
1
Kampoeng Bakaran Teras Kayu Resto, adalah salah satu tempat makan yang terkenal dengan Ayam Bakarnya. Tersedia Berebagai Macam Aneka Makanan, Tahun Bacem, Tahu Tempe Goreng Khas Teras Kayu Resto

Jl. Hr Soebrantas, Samping BANK Mandiri Panam / Depan Hotel Ayola Panam.
2
RM Kota Buana, Rumah Makan Kota Buana Pekanbaru adalah salah satu Rumah Makan yang cita rasa masakan Padang, Rumah Makan ini sudah cukup lama, dan menjadi favorit bagi masyarakat kota pekanbaru jika ingin mencicipi Rendang Padang yang Lezat.
Jl. HOS Cokroaminoto No. 16 Pekanbaru
3
Kayu Manis Resto,  Restaurant ini menyediakan menu-menu olahan yang terdiri dari daging rusa, seperti  Kwetiau Rusa, Barbeque Rusa, Steak Rusa Dll. Kayu Manis Resto ini sudah cukup lama beroperasi di Pekanbaru.
Jl .Dwikora No. 14 Pekanbaru-Riau
4
RG Fried Chicken,  RG Fried Chicken adalah makanan yang disukai anak muda zaman sekarang cocok sekali buat tempat Nongkrong di Pekanbaru, karena lokasi RG Fried Chicken sendir berada di tengah  Kota Pekanbaru, Tepatnya di Samping Rumah Dinas Gubernur Riau.
Jl. Petala Bumi No. 8
5
Angkringan Teras Kayu Resto Airifin Ahmad,
Uniknya makan di Angkringan Teras Kayu Resto, kita bisa mengambil sendiri lauknya sesuai keinginan. Aneka sayur dan olahan daging tersedia dengan harga bervariasi yang tetap terjangkau.

Jl. Arifin Ahmad, Pekanbaru
6
Pondok Patin H. M. Yunus, Ikan Patin adalah makanan specifik yang ada di Kota Pekanbaru salah satu Restoran yang menyediakan gulai Ikan Patin yang lezat di Pekanbaru adalah Pondok Patin H. M. Yunus. Yang specifik dari Pondok Patin H M Yunus ini adalah gulai asam Pedas Patin, atua asam Podeh Patin dan  Gulai Telor Ikan Patin.
Jl. Khairudin Nasution No. 1 Simpang tiga Pekanbaru.
7
Warung Cobek Pekanbaru, Warung Cobek adalah satu kuliner Lezat yang ada di Pekanbaru dengan Specifik Ayam Penyet dan Ayam Bakar. Karena kepopulerannya Warung Cobek sudah memilki cabang di Pekanbaru,
Jl. Balam Depan UIN Suska Sukajadi,

8
Mr. Brewok,  Mr. Brewok ini cocok sekali bagi anak muda buat nongkrong bersama teman-teman. Mr. Brewok Cafe ini memiliki daya Tampung hingga 205 Orang.
Jl Sudirman No 321 Pekanbaru.
9
Bakso Wisata, Yang Favorit dari Bakso Wisata ini adalah Mie Ayam. Mie Ayam Bakso Wisata ini terasa sangat lezat, dan ayamnya pun sangat empuk.
Jl. Rambutan Pekanbaru
10
Koki Sunda, Merupakan Gallery Makanan yang menyediakan berbagai  makanan yang Enak dan Lezat di Pekanbaru, Mulai dari Makanan Laut, Udang, Sate Ayam, Capcai, Dll.
Jl Sudirman No. 247 Pekanbaru.
11
Ampera Ni Yet Pekanbaru, Ampera Ni Yet, adalah sebuah Restaurant Masakan Padang, dengan berbagai makaan dan Hidangan yang bervariasi. Ampera Ni Yet ini tidak mahal, hanya dengan Harga rata-rata Rp.18 Ribu, Perut anada akan terasa kenyang.
Jl. Sukarno Hatta, Simpang ke Arifin Ahmad Pekanbaru.
12
Katupek Gulai Paku Onen, Merupakan Katupek Bercita rasa masakan Padang, yang sangat Terkenal, Yaitu Dengan ciri Gulai Paku/Pakis
Di Samping Masjid Raya An-Nur, Kota Pekanbaru
13
Sop Tunjang Pertama, Merupakan Sop Tunjang yang paling terkenal dengan kelzatan Rasanya di Kota Bertuah Pekanbaru.
Jl. HR Soebrantas Panam Pekanbaru.
14
Warung Mbah Jingkrak,  Menyediakan Masakan Khas Jawa, Cocok sekali bagi para pernatau dari Tanah Jawa.
Jl. Mustika No. % Pekanbaru
15
Pondok Ikan Asin Jalan Balam Pekanbaru. Tersedia berbagai macam Ikan Asin seperti Ikan teri, Ikan Sepat, Ikan Tengiri Belut, dan aneka ikan asin lainya.
Jl. Balam, Sukajadi, samping Warung Cobek Pekanbaru.
16
Rumah Makan Iga Bakar Jogja, adalah RUmah Makan dengan Specifik Iga Bakar, yang ada di Pekanbaru
Jl, Ahmad Yani Pekanbaru.
17
Sail Restaurant, Sail Restairant adalah salah satu Restaurant yang menyediakan makanan Khas TImur Tengah yang ada di Kota Pekanbaru. Restaurant ini telah beroperasi sejak awal November 2016. Makanan Enak yang menjadi Specifik Sail Restaurant ini adalah Mandhi Laham, Nasi Kebuli, Kambing Guling  dan beberapa makanan Khas Timur Tengah lainya.
Jl Hangtuah Ujung No. 46 A Pekanbaru.
18
Sewo Roso, Merupakan yang telah ada di Kota Pekanbaru Sejak Pertengahan Tahun 2015, Sewo Roso Menyediakan beberapa varian makanan Ayam Penyet, Ayam Bakar, Lele Goreng Dll.
Jl. HR. Soebrantas Pekanbaru
19
Rumah Makan Pondok Gurih, Makanan Khas Melayu di Pekanbaru, disini juga tersedia Gulai Ikan Patin Khas Pekanbaru-Riau.
Jl Jendral Sudirman No 202, Pekan
20
Bubur Ayam Ronggowarsito, Bubur Ayam Enak di Pekanbaru,
Jl. Ronggowarsito Pekanbaru.
21
Kuliner Enak Angkringan Teras Kayu Resto, terbilang cocok bagi kita yang menyukai wisata kuliner untuk mencicipi ragam makanan enak Nusantara. Di sini kita bisa menemukan ragam olahan ikan, daging, hingga sayur yang pastinya memiliki citarasa khas Indonesia dengan banderol harga yang tak terlalu tinggi. Uniknya di Angkringan Teras Kayu Resto ini, Kita bisa Ambil Lauk sendiri dan aneka Sayur yang kita inginkan.
Jl. Arifin Ahmad, Depan Jl. Paus Pekanbaru Riau.
 
Restaurant Padang Paling Enak di Pekanbaru. Demikianlah Informasi Kuliner Enak di Pekanbaru. Rumah Makan Padang Enak di Pekanbaru. Dapatkan juga Informasi Kuliner Enak di Panam, atau Tempat Makan Enak di Panam Pekanbaru hanya di TarvelPekanbaru.com. Tempat Makan di Kota Pekanbaru 2018.

Popular posts from this blog

Nasi Kapau Gonjong Limo Enak dan Lezat

Nasi Kapau Gonjong Limo Memang Mantap Gulai Tambunsu Favorit di Nasi Kapau Gojong Limo  Nasi Kapau merupakan salah satu kuliner yang berasal dari Ranah Minang. Kapau adalah sebuah nama daerah yang ada di pinggiran Kota Bukittinggi, Walaupun secara Geografis daerah Kapau ini tidak terletak di Bukittinggi, tetapi daerah Kapau ini sangat erat kaitannya dengan kota Bukittinggi. Sekarang Nama Kapau telah terkenal dimana-mana karena Sebagian besar penduduk daerah kapau ini banyak yang berjualan nasi di berbagai daerah di Indonesia. Jika anda berkunjung ke kota Bukittinggi anda akan menemui sebuah los atau pasar yang khusus tempat menjual nasi Kapau, yaitu Los Lambuang Pasar Ateh Bukittinggi. Tambunsu Nasi Kapau Gonjong Limo Nah, di Kota Pekanbaru kota Bertuah ini ada sebuah Kedai Nasi Kapau, yang sudah berjalan puluhan tahun melayani pencinta nasi kapau di Pekanbaru, Nasi Kapau tersebut Bernama Nasi Kapau Gonjong Limo. Menu Nasi Kapau Gojong Limo ini hampir sama dengan Menu yan

Cara Mendapatkan Stiker Penari Lintas Community

Beraneka Macam Model Stiker PLC Stiker Penari Lintas Community Penari Lintas Coomunity saat ini sudah dikenal oleh masyarakat Stiker yang Tertempel pada Group Facebook PLC Cara Mendapatkan Stiker PLC  Silahkan Langsung Sharing di Group Facebook Klik Disini PLC Versi 1 Salam Satu Aspal PLC Cara Bergabung dengan PLC

Pijat Refleksi Panggilan Pekanbaru Riau

Pijat Refleksi & Tradisioanl Pekanbaru PAK KHAIDIR Selamat Sore Traveler dan msyarakat Kota Pekanbaru dimanapun anda beraada.. Pada Sore ini kami admin travelpekanbaru.com akan memberikan informasi penting terkait tempat pijat refleksi dan pijat tradisional di kota pekanbaru. Nah ini adalah salah satu kemudahan yang di nsediakan di Tempat Pijat Refleksi dan Tradisional PAK KHAIDIR Kota Pekanbaru. Pijat Refleksi Pak Khidir langsung ditangai oleh tenaga profesioanl dibidangnya. Pak Kahidir sendiri sudah Belasan tahun menggeluti Profesi Pijat Tradisional ini. Pemijatan dilakukan maulai dari Ujung  Kaki Hingga baian kepala. Badan yang terasa kurang enak akan lebih Ringan setelah Di Pijat disini. Alamat Tempat Pijat Pak Khaidir ini Berada di Pusat kota Peknabaru yaitu di Jlaan Todak Samping Travel ALAM JAYA GROUP Rute pekanbaru Batusangakar Sawahlunto. Pijat Refleksi Pak Khaidir ini 2 Jam, dan Tenaga Ahli Pijat Pak Khaidir ini siap dipanggil dengan Rdius 3 Km. Jika Lebih