Skip to main content

Inilah Sewa Bus Pariwisata Murah di Pekanbaru

Bus Pariwisata Murah di Pekanbaru Riau 
BUS PARIWISATA EKSEKUTIF DAN MEWAH PEKANBARU 
Bus Pariwisata Dumai
Bus Fajar 40 Seat


Selamat malam para Traveler Pekanbaru, pada malam ini saya admin TravelPekanbaru.com akan menginformasikan sebuah informasi yang masih berkaitan dengan Wisata di Pekanbaru dan Provinsi rau pada umumnya. Saat ini telah hadir di Kota Pekanbaru Bus Pariwisata yang Murah dan tentunya tidak murahan, yaitu dengan pelayanan yang super Eksekutif.

TravelPekanbaru.com selalu berkomitmen untuk memberikan informasi Wisata, Kuliner dan traveler yang berkulitas sehingga tidak mengecewakan pengunjung Website kami yang setia. setelah kami memulai Informasi Film dan Bioskop di Kota Pekanbaru pada belakangan ini, kini kami mengulas kembali seputar informasi Bus Pariwisata Murah di Pekanbaru.

Berikut kami Informasikan PT. Fajar Riau Wisata, Perusahaan ini telah merintis usaha dalam bidang jasa Rental dan Sewa Bus Pariwisata di Kota Pekanbaru sejak Tahun 2002. Tentunya Fajar Riau Wisata masih baru ini memiliki armada yang baru pula. Dan Armada yang ada di Faar Riau Wisata tetap bersih dan nyaman untuk digunakan sebagai teman untuk perjalanan Anda masyarakat Kota Pekanbaru.

Kenapa Fajar Riau Wisata dapat menyewakan Bus Pariwisata dengan Harga yang Murah..?

Jawaban pertanyaan diatas tentunya jelas bahwa, Fajar Riau Wisata adalah masih umur tergolong muda dalam jasa sewa Bus Pariwisata di Kota Pekanbaru, dan bukan Pemain lama di Kota Pekanbaru, untuk itu Fajar Riau Wisata sedikit menekan harga sehingga agak terlihat lebih murah dibandingkan Jasa Sewa Bus Pariwisata di Pekanbaru lainya, tentunya tanpa mengurangi Faslitas-fasilitas yang ada seperti Bus yang Ber AC, Toilet Dlll. Jadi tujuan Fajar Riau Wisata dapat menyewakan Bus murah adalah untuk Promosi Bus Pariwisata di Pekanbaru.

Selain dalam rangka Promosi kami dapat menyediakan Bus Pariwisata Murah karena kami memiliki bus Pribadi, dan untuk pemesanan bus dapat dilakukan tanpa melalui Agen-agen yang ada di Pekanbaru baik itu Agen Bus Pariwisata Online maupun Agen-agen lainya. Untuk pemesanan penyewaan Bus Pariwisata dapat dilakukan memlaui Website Resmi PT. Fajar Riau Wisata di www.fajarriauwisata.com

Apa Keunggulan Fajar Riau Wisata selain Murah..?

Adapun keunggulan lain dari Bus Fajar Riau Wisata ini adalah sebagai berikut :
  • Bus yang mewah dengan Armada Jet Bus terbaru
  • Bus Tersedia dalam berbagai Seat atau Jumlah penumpang yang dapat disesuaikan
  • Supir yang Ramah dan Berpengalaman untuk berbagai daerah di Indonesia terutama untuk Provinsi Sumbar (Padang, Bukittinggi, Paykumuh, Batusangkar) dan Provinsi Sumatra Utara (Medan, Rantau Prapat)
  • Kami memiliki kerja sam dengan beberapa tempat Wisata yang ada di Sumbar dan Sumut diantaranya, Puncak Lawang, Minang Fantasi, Wisata Rohul, Danau Toba DLL.
 Jadi sudah jelas kan.. Keapa Bus Fajar Riau Wisata lebih murah dari Bus lainya yang ada di Pekanbaru, tunggu apalagi, bagi anda keluarga, sekolah, perusahaan, Instansi pemerintah yang ingin pergi berwisata, liburan silahkan hubungi kami :

PT. FAJAR RIAU WISATA
Hp. 081365724846
Alamat : jl.Soekarno-Hatta No. 61 Pekanbaru-Riau
Bus Pariwisata 27 Seat
Bus Pariwisata untuk Masyarakat Marpoyan Damai dan Sukajadi Pekanbaru
Sewa Bus Murah ke Sumbar
Rental Bus Pariwisata Pekanbaru Pekanbaru

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kapau Gonjong Limo Enak dan Lezat

Nasi Kapau Gonjong Limo Memang Mantap Gulai Tambunsu Favorit di Nasi Kapau Gojong Limo  Nasi Kapau merupakan salah satu kuliner yang berasal dari Ranah Minang. Kapau adalah sebuah nama daerah yang ada di pinggiran Kota Bukittinggi, Walaupun secara Geografis daerah Kapau ini tidak terletak di Bukittinggi, tetapi daerah Kapau ini sangat erat kaitannya dengan kota Bukittinggi. Sekarang Nama Kapau telah terkenal dimana-mana karena Sebagian besar penduduk daerah kapau ini banyak yang berjualan nasi di berbagai daerah di Indonesia. Jika anda berkunjung ke kota Bukittinggi anda akan menemui sebuah los atau pasar yang khusus tempat menjual nasi Kapau, yaitu Los Lambuang Pasar Ateh Bukittinggi. Tambunsu Nasi Kapau Gonjong Limo Nah, di Kota Pekanbaru kota Bertuah ini ada sebuah Kedai Nasi Kapau, yang sudah berjalan puluhan tahun melayani pencinta nasi kapau di Pekanbaru, Nasi Kapau tersebut Bernama Nasi Kapau Gonjong Limo. Menu Nasi Kapau Gojong Limo ini hampir sama dengan Menu yan

Cara Mendapatkan Stiker Penari Lintas Community

Beraneka Macam Model Stiker PLC Stiker Penari Lintas Community Penari Lintas Coomunity saat ini sudah dikenal oleh masyarakat Stiker yang Tertempel pada Group Facebook PLC Cara Mendapatkan Stiker PLC  Silahkan Langsung Sharing di Group Facebook Klik Disini PLC Versi 1 Salam Satu Aspal PLC Cara Bergabung dengan PLC

Pijat Refleksi Panggilan Pekanbaru Riau

Pijat Refleksi & Tradisioanl Pekanbaru PAK KHAIDIR Selamat Sore Traveler dan msyarakat Kota Pekanbaru dimanapun anda beraada.. Pada Sore ini kami admin travelpekanbaru.com akan memberikan informasi penting terkait tempat pijat refleksi dan pijat tradisional di kota pekanbaru. Nah ini adalah salah satu kemudahan yang di nsediakan di Tempat Pijat Refleksi dan Tradisional PAK KHAIDIR Kota Pekanbaru. Pijat Refleksi Pak Khidir langsung ditangai oleh tenaga profesioanl dibidangnya. Pak Kahidir sendiri sudah Belasan tahun menggeluti Profesi Pijat Tradisional ini. Pemijatan dilakukan maulai dari Ujung  Kaki Hingga baian kepala. Badan yang terasa kurang enak akan lebih Ringan setelah Di Pijat disini. Alamat Tempat Pijat Pak Khaidir ini Berada di Pusat kota Peknabaru yaitu di Jlaan Todak Samping Travel ALAM JAYA GROUP Rute pekanbaru Batusangakar Sawahlunto. Pijat Refleksi Pak Khaidir ini 2 Jam, dan Tenaga Ahli Pijat Pak Khaidir ini siap dipanggil dengan Rdius 3 Km. Jika Lebih