Skip to main content

Tempat Jalan Malam Minggu yang Asik Pekanbaru

Tempat Malam Minggu Asik Di Pekanbaru
 Malam Minggu di Pekanbaru 2017


Selamat Malam para pengunjung setia TravelPekanbaru.com. Sudah laa ga update rasanya, dan saya ingin perkenalkan kembali Website TravelPekanbaru.com kepada para Traveler yang ada di Kota Pekanbaru. Travepekanbaru.com adalah sumber media informasi mengenai Travel, Wisata, Kuliner, Tiket Pesawat Dll dalam lingkup, Kota Pekanbaru dan Riau pada umumnya. Website kami telah menginjak usia 1 tahun, dan semoga semakin matang untuk menyajikan informasi yang berkualitas bagi masyarakat Kota Pekanbaru sekitarnya.

Malam ini saya akan update sebuah informasi tentang tempat malam minggu yang asik bagi keluarga, dan tempat yang saya rekomendasikan ini tidak dituujukan untuk berpacaran atau bedua-duan.  Saya  merekomendasikan ini karena informasi ini sangat bermanfaat bagi para Traveler yang berkunjung ke Kota Pekanbaru.

Berikut beberapa Tempat yang asik untuk bermalam minggu :
  1. Pertama anda dapat mengunjungi Cafe-cafe yang ada di Kota Pekanbaru, yang memiliki pertunjukan Live Music sehingga anda tidak merasa, kebingungan saat menimati makanan yang dihidangkan oleh waiters Cafe. Salah satu tips yang penting lagi adalah, cari cafe yang sesuai dengan selera anda.
  2. Kedua Tempat yang enak untuk bermalam Minggu adalah berkunjung ke Mall yang ada di Kota Pekanbaru, anda dapat mengakhiri malam minggu dengan berbelanja di Mall, dan tak lupa pula menyisihkan uang untuk disimpan. Untuk berbelanja di Mall jangan sampai tergoda dengan Diskon yang telah pampangkan. Perhatikan dengan seksama. apakah Diskon di Mall Tersebut memang betul murah.
  3. Ketiga Anda dapat Bekunjung ke Tempat Sanak Saudara, ataupun kerumah teman, untuk bertukar pikiran, tentunya persiapkan juga makanan ringan atau cemilan biar cerita semakin enak. Perlu diperhatikan, lihat kondisi teman dan keluarga kita jangan bertandang terlalu larut larut malam. Sediakan juga topic yang enak dibahas dan meringankan pikiran, jangan membuat otak semakin bekerja keras dalam berpikir.
  4. Keempat adalah Tetap Bertahan di Rumah sendiri, dan mencari kegiatan, yang bermanfaat dan bersenda gurau, dengan keluarga anda. Bisa saja anda menonton TV Bersama, memutar Film, Memasak makanan Bersama, Dengerin Musik. Yang penting kegiatan tersebut dapat membuat anda semakin Happy
Nah, demikianlah tempat malam minggu yang asik bagi Traveler yang berkunjung ke Kota Pekanbaru. Bagi anda yang ingin mencari tempat wisata, tempat kuliner enak di Panam, Delima, dan Harapan Raya, silahkan kunjungi website TravelPekanbaru.com. Website juga menyediakan informasi Travel dari Pekanbaru ke Berbagai daerah yang ada di Riau, Sumbar, dan Sumut seperti, Padang, Bukittingggi, Dumai, Medan. Rantau Prapat, Payakumbuh, Tembilahan, Perawang dan juga menyedikan transportasi ke pelabuhan Buton untuk jalur Laut.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kapau Gonjong Limo Enak dan Lezat

Nasi Kapau Gonjong Limo Memang Mantap Gulai Tambunsu Favorit di Nasi Kapau Gojong Limo  Nasi Kapau merupakan salah satu kuliner yang berasal dari Ranah Minang. Kapau adalah sebuah nama daerah yang ada di pinggiran Kota Bukittinggi, Walaupun secara Geografis daerah Kapau ini tidak terletak di Bukittinggi, tetapi daerah Kapau ini sangat erat kaitannya dengan kota Bukittinggi. Sekarang Nama Kapau telah terkenal dimana-mana karena Sebagian besar penduduk daerah kapau ini banyak yang berjualan nasi di berbagai daerah di Indonesia. Jika anda berkunjung ke kota Bukittinggi anda akan menemui sebuah los atau pasar yang khusus tempat menjual nasi Kapau, yaitu Los Lambuang Pasar Ateh Bukittinggi. Tambunsu Nasi Kapau Gonjong Limo Nah, di Kota Pekanbaru kota Bertuah ini ada sebuah Kedai Nasi Kapau, yang sudah berjalan puluhan tahun melayani pencinta nasi kapau di Pekanbaru, Nasi Kapau tersebut Bernama Nasi Kapau Gonjong Limo. Menu Nasi Kapau Gojong Limo ini hampir sama dengan Menu yan

Cara Mendapatkan Stiker Penari Lintas Community

Beraneka Macam Model Stiker PLC Stiker Penari Lintas Community Penari Lintas Coomunity saat ini sudah dikenal oleh masyarakat Stiker yang Tertempel pada Group Facebook PLC Cara Mendapatkan Stiker PLC  Silahkan Langsung Sharing di Group Facebook Klik Disini PLC Versi 1 Salam Satu Aspal PLC Cara Bergabung dengan PLC

Pijat Refleksi Panggilan Pekanbaru Riau

Pijat Refleksi & Tradisioanl Pekanbaru PAK KHAIDIR Selamat Sore Traveler dan msyarakat Kota Pekanbaru dimanapun anda beraada.. Pada Sore ini kami admin travelpekanbaru.com akan memberikan informasi penting terkait tempat pijat refleksi dan pijat tradisional di kota pekanbaru. Nah ini adalah salah satu kemudahan yang di nsediakan di Tempat Pijat Refleksi dan Tradisional PAK KHAIDIR Kota Pekanbaru. Pijat Refleksi Pak Khidir langsung ditangai oleh tenaga profesioanl dibidangnya. Pak Kahidir sendiri sudah Belasan tahun menggeluti Profesi Pijat Tradisional ini. Pemijatan dilakukan maulai dari Ujung  Kaki Hingga baian kepala. Badan yang terasa kurang enak akan lebih Ringan setelah Di Pijat disini. Alamat Tempat Pijat Pak Khaidir ini Berada di Pusat kota Peknabaru yaitu di Jlaan Todak Samping Travel ALAM JAYA GROUP Rute pekanbaru Batusangakar Sawahlunto. Pijat Refleksi Pak Khaidir ini 2 Jam, dan Tenaga Ahli Pijat Pak Khaidir ini siap dipanggil dengan Rdius 3 Km. Jika Lebih