Skip to main content

Jarak Antar Kota Dalam Provinsi Riau

Jarak Kota Pekanbaru ke Berbagai Daerah di Riau
Jarak Antar Kota Pekanbaru Dalam Provinsi Riau


Kota Pekanbaru merupakan sebuah Ibukota Provinsi Riau, dan Kota manjadi pusat bisnis, karena itu sangat diperlukan informasi yang jelas, baik itu dalam Layanan Transportasi ataupun Informasi lainya yang di anggap Penting oleh para Traveler Riau.

Bandara terbesar di Provinsi Riau adalah Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, banyak para Traveler dan Pebisnis yang Transit di Bandara Ini. Contoh saja untuk menuju kota Dumai dari Jakarta Para Traveler menggunakan Pesawat Terbang dan turunnya di Kota Pekanbaru, Begitu juga ke daerah lainya seperti Tembilahan, Rengat, Bagan Siapiapi, Bangkinang Dll.

Informasi Jarak antar Kota di dalam Provinsi Riau ini sangat Penting untuk Patokan para Traveler yang berkunjung ke Kota Pekanbaru untuk Perkiraan Etimasi Waktu dan tentunya menyangkut Biaya Operational juga.

Untuk Layanan Transportasi Darat dapat anda lihat di Website TravelPekanbaru.com ini, dan Berikut kami akan informasikan juga Jarak Antar Kota yang ada di Dalam Provinsi Riau ini.

JARAK ANTAR KOTA DENGAN KOTA LAIN
  1. Jarak Pekanbaru - Minas 31 Km
  2. Jarak Pekanbaru - Kandis 63 Km
  3. Jarak Pekanbaru - Duri 124 Km
  4. Jarak Pekanbaru - Dumai 201 Km
  5. Jarak Pekanbaru - Ujung Tanjung 178 Km
  6. Jarak Pekanbaru - Rimba Melintang 231 Km
  7. Jarak Pekanbaru - Kubu 279 Km
  8. Jarak Pekanbaru - Bagan Batu 339 Km
  9. Jarak Pekanbaru - Bangkinang 64 Km
  10. Jarak Pekanbaru - Rantau Berangin 83 Km
  11. Jarak Pekanbaru - Muara Mahat 100 Km
  12. Jarak Pekanbaru - Tandun 135 Km
  13. Jarak Pekanbaru - Ujung Batu 157 Km
  14. Jarak Pekanbaru - Pasir Pangaraian 192 Km
  15. Jarak Pekanbaru - Dalu Dalu 226 Km
  16. Jarak Pekanbaru - Lipat Kain 71 Km
  17. Jarak Pekanbaru - Kuntu 92 Km
  18. Jarak Pekanbaru - Muara Lembu 138 Km
  19. Jarak Pekanbaru - Taluk Kuantan 165 Km
  20. Jarak Pekanbaru - Lubuk Jambi 190 Km
  21. Jarak Pekanbaru - Baserah 201 Km
  22. Jarak Pekanbaru - Cirenti 229 Km
  23. Jarak Pekanbaru - Peranap 238 Km
  24. Jarak Pekanbaru - Air Molek 287 Km
  25. Jarak Pekanbaru - Simpang Japura 298 Km
  26. Jarak Pekanbaru - Pematang Rebah 313 Km
  27. Jarak Pekanbaru - Rengat (Via Sorek) 229 Km
  28. Jarak Pekanbaru - Tembilahan (Via Sorek) 360 Km
  29. Jarak Pekanbaru - Buatan 62 Km
  30. Jarak Pekanbaru - Perawang 92 Km
  31. Jarak Pekanbaru - Bagan Siapi Api  328 Km
  32. Jarak Pekanbaru - Siak Sri Indrapura 121 Km
  33. Jarak Pekanbaru - Sungai Apit 180 Km
  34. Jarak Pekanbaru - Pangkalan Kerinci 78 Km
  35. Jarak Pekanbaru - Sorek 125 Km
  36. Jarak Pekanbaru - Lirik 189 Km
  37. Jarak Pekanbaru - Air Molek 31 Km

Demikian Informasi Jarak Antar Kota Dalam Provinsi, Gambar ini di Foto dari kantor Dinas Perhubungan Terminal AKAP Pekanbaru. Dapatkan Informasi Jarak Antara Kota Dumai, Duri, Pekanbaru dan Kota Bangkinang Disini..

Dapatkan Juga Jarak Antara Pekanbaru Payakumbuh, Bukittinggi & Kota Padang.
Jarak Antara Kota Padang ke Duri, Jarak antara Padang Medan Dll

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kapau Gonjong Limo Enak dan Lezat

Nasi Kapau Gonjong Limo Memang Mantap Gulai Tambunsu Favorit di Nasi Kapau Gojong Limo  Nasi Kapau merupakan salah satu kuliner yang berasal dari Ranah Minang. Kapau adalah sebuah nama daerah yang ada di pinggiran Kota Bukittinggi, Walaupun secara Geografis daerah Kapau ini tidak terletak di Bukittinggi, tetapi daerah Kapau ini sangat erat kaitannya dengan kota Bukittinggi. Sekarang Nama Kapau telah terkenal dimana-mana karena Sebagian besar penduduk daerah kapau ini banyak yang berjualan nasi di berbagai daerah di Indonesia. Jika anda berkunjung ke kota Bukittinggi anda akan menemui sebuah los atau pasar yang khusus tempat menjual nasi Kapau, yaitu Los Lambuang Pasar Ateh Bukittinggi. Tambunsu Nasi Kapau Gonjong Limo Nah, di Kota Pekanbaru kota Bertuah ini ada sebuah Kedai Nasi Kapau, yang sudah berjalan puluhan tahun melayani pencinta nasi kapau di Pekanbaru, Nasi Kapau tersebut Bernama Nasi Kapau Gonjong Limo. Menu Nasi Kapau Gojong Limo ini hampir sama dengan Menu yan

Cara Mendapatkan Stiker Penari Lintas Community

Beraneka Macam Model Stiker PLC Stiker Penari Lintas Community Penari Lintas Coomunity saat ini sudah dikenal oleh masyarakat Stiker yang Tertempel pada Group Facebook PLC Cara Mendapatkan Stiker PLC  Silahkan Langsung Sharing di Group Facebook Klik Disini PLC Versi 1 Salam Satu Aspal PLC Cara Bergabung dengan PLC

Pijat Refleksi Panggilan Pekanbaru Riau

Pijat Refleksi & Tradisioanl Pekanbaru PAK KHAIDIR Selamat Sore Traveler dan msyarakat Kota Pekanbaru dimanapun anda beraada.. Pada Sore ini kami admin travelpekanbaru.com akan memberikan informasi penting terkait tempat pijat refleksi dan pijat tradisional di kota pekanbaru. Nah ini adalah salah satu kemudahan yang di nsediakan di Tempat Pijat Refleksi dan Tradisional PAK KHAIDIR Kota Pekanbaru. Pijat Refleksi Pak Khidir langsung ditangai oleh tenaga profesioanl dibidangnya. Pak Kahidir sendiri sudah Belasan tahun menggeluti Profesi Pijat Tradisional ini. Pemijatan dilakukan maulai dari Ujung  Kaki Hingga baian kepala. Badan yang terasa kurang enak akan lebih Ringan setelah Di Pijat disini. Alamat Tempat Pijat Pak Khaidir ini Berada di Pusat kota Peknabaru yaitu di Jlaan Todak Samping Travel ALAM JAYA GROUP Rute pekanbaru Batusangakar Sawahlunto. Pijat Refleksi Pak Khaidir ini 2 Jam, dan Tenaga Ahli Pijat Pak Khaidir ini siap dipanggil dengan Rdius 3 Km. Jika Lebih