Skip to main content

5 Hotel Paling Dekat dari Bandara SSK II Pekanbaru

5 Hotel Dekat dan Mudah Di Akses 
dari Bandara SSK II Pekanbaru
Hotel Dekat Bandara Pekanbaru



Hotel adalah saah satu Fasilitas  yang amat penting dalam perjalanan anda, karena Hotel adalah pengganti rumah  bagi anda semua, dan tentunya Hotel yang kita cari adalah Hotel yang memberikan kenyamanan bagi anda para Traveler. Kenyamanan tersebut juga meliputi keadaan Hotel yang bersih, dekat dari fasilitas Publik, mudah akses tempat makan, dan mudah juga Akses menuju Bandara.

Hotel di Pekanbaru, saat ini telah banyak dan beragam, mulai dari yang berkelas seperti bintang 5 sampai Hotel bintang 1, bahkan ada juga Penginapan sederhana, seperti Lostmen dan Wisma. Bagi anda yang sederhana tentunya lebih memilih wisma, Homestay maupun penginapan sederhana lainya. Namun bagi anda yang pebisnis dan traveler yang membutuhkan Penginapan yang nyaman tentunya ingin mencari Hotel yang nyaman, enak, dan dekat dari fasilitas umum.

Wisma dan Penginapan Murah Pekanbaru

Mencari Hotel di Kota Pekanbaru memang Hal yang mudah, karena banyak sekali Hotel yang baru bermunculan di Kota Pekanbaru. Namun kami TravelPekanbaru.com saat ini akan menginformasikan beberapa Hotel yang dekat dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, dan Hotel yang kami Rekomendasikan adalah Hotel yang mudah di akses dari Bandara SSK II. Banyak Juga Hotel yang dekat dari Bandara SSK II Pekanbaru namun akses menuju Hotel Tersebut berbelit-belit, artinya jalur menuju Hotel tersebut harus berputar jauh dulu, atau sebaliknya anda menuju bandara Harus melalui jalur Berputar jauh, belum lagi jika harus melalui titk rawan macet.

Dan saat ini Hotel yang kami, kami informasikan dibawah ini, merupakan Hotel Berkelas, Mudah diakses dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Kota Pekanbaru :


  1. BATIQA HOTEL merupakan Hotel Bintang 3, dan Posisinya adalah posisi paling dekat dari Bandara Sultan Syarif Kasim Pekanbaru. Hotel ini memiliki fasilitas yang baik. Posisi Hotel tepat di Jl. Sudirman No 17, pas sekali keluar dari jalan Gerbang Bandara SSK II Pekanbaru.
  2. DREGO HOTEL adalah hotel juga merupakan hotel Bintang 3 Posisinya juga Dekat dari Bandara, anda tinggal Keluar dari Bandara dan Lurus mengikuti jl. Sudirman, dan lihat saja posisi Hotel Drego sebelah kiri, menjelang Fly Over ke jl. Imam Munandar (Harapan Raya) alamat tepatnya Jl. Sudirman 182, Pekanbaru
  3. ALPHA HOTEL merupakan hotel yang sangat cocok bagi anda pecinta Kuliner, karena posisi Hotel ini sangat berada di pusat keramaian, tepatnya di Simpang Harapan. Hotel Aplha ini tampak jelas dari Jl. Sudirman Pekanbaru. Mudah di akses dari Bandara, Tempat makan di sekeliling Hotel mudah di Akses, dan anda mendapatkan Free Transportasi dari Bandara SSK II Pekanbaru.
  4. PANGERAN HOTEL adalah  Hotel yang cukup terkenal, apalagi anda yang orang Padang, jarang sekali yang tidak tahu denga Hotel Pangeran, dan rupanya Hotel Pangeran ini juga ada di Pekanbaru. tepatnya di Jl. Sudirman No. 371 -373. jika anda keluar dari Bandara posisi Hotel Pangeran ini berada di sebelah kanan. dan anda harus memutar dulu di Fly Over Harapan Raya,
  5. HOTEL BINTANG LIMA, Nah Hotel yang satu ini cukup berbeda, karena posisi Hotel ini berada di Jalan Arifin Ahmad No. 89 Pekanbaru, berbeda dengan Hotel sebelumnya yang kita bahas diatas yaitu Hotel yang berada di Jl. Sudirman Pekanbaru. Hotel Bintang Lima ini cukup strategis posisinya dari Bandara SSK II Pekanbaru, jika dari Bandara anda tinggal belok kiri, masuk Jl.Arifin Ahmad, dan Posisi hotel tersebut juga berada di Sebelah kiri, jika kita masuk dari Jl. Sudirman Pekanbaru.
Demikianlah Informasi Hotel yang dekat dari Bandara SSK II Pekanbaru, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi Referensi untuk memilih Hotel yang nyaman dan sesuai denga selera anda para Traveler dan Para Pebisnis yang berkunjung ke Kota Pekanbaru, dan Riau.

Yang Butuh Travel Pekanbaru Padang Klik Disini..





Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kapau Gonjong Limo Enak dan Lezat

Nasi Kapau Gonjong Limo Memang Mantap Gulai Tambunsu Favorit di Nasi Kapau Gojong Limo  Nasi Kapau merupakan salah satu kuliner yang berasal dari Ranah Minang. Kapau adalah sebuah nama daerah yang ada di pinggiran Kota Bukittinggi, Walaupun secara Geografis daerah Kapau ini tidak terletak di Bukittinggi, tetapi daerah Kapau ini sangat erat kaitannya dengan kota Bukittinggi. Sekarang Nama Kapau telah terkenal dimana-mana karena Sebagian besar penduduk daerah kapau ini banyak yang berjualan nasi di berbagai daerah di Indonesia. Jika anda berkunjung ke kota Bukittinggi anda akan menemui sebuah los atau pasar yang khusus tempat menjual nasi Kapau, yaitu Los Lambuang Pasar Ateh Bukittinggi. Tambunsu Nasi Kapau Gonjong Limo Nah, di Kota Pekanbaru kota Bertuah ini ada sebuah Kedai Nasi Kapau, yang sudah berjalan puluhan tahun melayani pencinta nasi kapau di Pekanbaru, Nasi Kapau tersebut Bernama Nasi Kapau Gonjong Limo. Menu Nasi Kapau Gojong Limo ini hampir sama dengan Menu yan

Cara Mendapatkan Stiker Penari Lintas Community

Beraneka Macam Model Stiker PLC Stiker Penari Lintas Community Penari Lintas Coomunity saat ini sudah dikenal oleh masyarakat Stiker yang Tertempel pada Group Facebook PLC Cara Mendapatkan Stiker PLC  Silahkan Langsung Sharing di Group Facebook Klik Disini PLC Versi 1 Salam Satu Aspal PLC Cara Bergabung dengan PLC

Pijat Refleksi Panggilan Pekanbaru Riau

Pijat Refleksi & Tradisioanl Pekanbaru PAK KHAIDIR Selamat Sore Traveler dan msyarakat Kota Pekanbaru dimanapun anda beraada.. Pada Sore ini kami admin travelpekanbaru.com akan memberikan informasi penting terkait tempat pijat refleksi dan pijat tradisional di kota pekanbaru. Nah ini adalah salah satu kemudahan yang di nsediakan di Tempat Pijat Refleksi dan Tradisional PAK KHAIDIR Kota Pekanbaru. Pijat Refleksi Pak Khidir langsung ditangai oleh tenaga profesioanl dibidangnya. Pak Kahidir sendiri sudah Belasan tahun menggeluti Profesi Pijat Tradisional ini. Pemijatan dilakukan maulai dari Ujung  Kaki Hingga baian kepala. Badan yang terasa kurang enak akan lebih Ringan setelah Di Pijat disini. Alamat Tempat Pijat Pak Khaidir ini Berada di Pusat kota Peknabaru yaitu di Jlaan Todak Samping Travel ALAM JAYA GROUP Rute pekanbaru Batusangakar Sawahlunto. Pijat Refleksi Pak Khaidir ini 2 Jam, dan Tenaga Ahli Pijat Pak Khaidir ini siap dipanggil dengan Rdius 3 Km. Jika Lebih