Skip to main content

LokerGuru.com : Situs Lowongan Kerja Guru dan Tenaga Kependidikan Indonesia


       Lokerguru.com adalah sebuah portal web yang berisi informasi lowongan kerja guru dan tenaga kependidikan di indonesia. lokerguru.com berdiri pada bulan juni tahun 2018 dan pada saat ini merupakan salah satu situs lowongan kerja terpopuler di Indonesia. Berbeda dari situs-situs lowongan kerja lainnya, lokerguru.com adalah situs lowongan kerja  berbahasa Indonesia yang khusus memberikan informasi pekerjaan di bidang pendidikan. Situs ini bertujuan mempermudah para pencari kerja  khususnya sarjana pendidikan untuk mendapatkan informasi lowongan kerja di sekolah maupun di bidang pendidikan lainnya.

Lokerguru.com juga berperan serta dalam membantu sekolah sekolah maupun instansi pendidikan lainnya untuk mendapatkan guru guru berkualitas sesuai dengan kualifikasi di bidangnya. Melalui lokerguru.com pihak sekolah bisa meng-iklankan secara gratis lowongan kerja di sekolahnya sehingga akan diterbitkan . Bagi Anda yang berminat memasang iklan lowongan kerja guru dan tenaga kependidikan di lokerguru.com bisa segera menghubungi email lokergurudb@gmail.com, pendaftaran gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Iklan yang memenuhi kriteria akan diterbitkan dalam rentang waktu 1 x 24 jam.

Format Iklan Lowongan Kerja untuk lokerguru.com  :
1. Mencantumkan Nama Sekolah
2. Deskripsi atau jenis Sekolah
3. Posisi, Persyaratan/ Kualifikasi Guru / Tenaga kependidikan yang dibutuhkan
4. Alamat Lengkap Sekolah
5. Batas Waktu Penerimaan Lamaran
6. No Telpon sekolah atau Email sekolah
7. Logo Sekolah (jika ada)

Ketentuan :
• Setiap iklan lowongan kerja akan kami publikasikan selambat-lambatnya 1x24 jam, setelah iklan lowongan kerja  kami terima.
• Setiap iklan lowongan yang kami terima, akan diseleksi terlebih dahulu. Hanya iklan lowongan yang jelas dan lengkap yang akan kami publikasikan. Jika lowongan kerja tidak jelas maka iklan tidak akan kami terbitkan.
• Iklan bisa dituilis langsung pada email ataupun dikirimkan dalam  format *doc.

Lokerguru.com menggantungkan pendapatan dari bidang iklan, Meskipun begitu lokerguru.com sepenuhnya gratis bagi para pencari kerja maupun bagi sekolah yang ingin memasang iklan / memberikan informasi ketersediaan lowongan kerja di sekolahnya.

LokerGuru.com bisa diakses di :  https://www.lokerguru.com/ 

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kapau Gonjong Limo Enak dan Lezat

Nasi Kapau Gonjong Limo Memang Mantap Gulai Tambunsu Favorit di Nasi Kapau Gojong Limo  Nasi Kapau merupakan salah satu kuliner yang berasal dari Ranah Minang. Kapau adalah sebuah nama daerah yang ada di pinggiran Kota Bukittinggi, Walaupun secara Geografis daerah Kapau ini tidak terletak di Bukittinggi, tetapi daerah Kapau ini sangat erat kaitannya dengan kota Bukittinggi. Sekarang Nama Kapau telah terkenal dimana-mana karena Sebagian besar penduduk daerah kapau ini banyak yang berjualan nasi di berbagai daerah di Indonesia. Jika anda berkunjung ke kota Bukittinggi anda akan menemui sebuah los atau pasar yang khusus tempat menjual nasi Kapau, yaitu Los Lambuang Pasar Ateh Bukittinggi. Tambunsu Nasi Kapau Gonjong Limo Nah, di Kota Pekanbaru kota Bertuah ini ada sebuah Kedai Nasi Kapau, yang sudah berjalan puluhan tahun melayani pencinta nasi kapau di Pekanbaru, Nasi Kapau tersebut Bernama Nasi Kapau Gonjong Limo. Menu Nasi Kapau Gojong Limo ini hampir sama dengan Menu yan

Cara Mendapatkan Stiker Penari Lintas Community

Beraneka Macam Model Stiker PLC Stiker Penari Lintas Community Penari Lintas Coomunity saat ini sudah dikenal oleh masyarakat Stiker yang Tertempel pada Group Facebook PLC Cara Mendapatkan Stiker PLC  Silahkan Langsung Sharing di Group Facebook Klik Disini PLC Versi 1 Salam Satu Aspal PLC Cara Bergabung dengan PLC

Pijat Refleksi Panggilan Pekanbaru Riau

Pijat Refleksi & Tradisioanl Pekanbaru PAK KHAIDIR Selamat Sore Traveler dan msyarakat Kota Pekanbaru dimanapun anda beraada.. Pada Sore ini kami admin travelpekanbaru.com akan memberikan informasi penting terkait tempat pijat refleksi dan pijat tradisional di kota pekanbaru. Nah ini adalah salah satu kemudahan yang di nsediakan di Tempat Pijat Refleksi dan Tradisional PAK KHAIDIR Kota Pekanbaru. Pijat Refleksi Pak Khidir langsung ditangai oleh tenaga profesioanl dibidangnya. Pak Kahidir sendiri sudah Belasan tahun menggeluti Profesi Pijat Tradisional ini. Pemijatan dilakukan maulai dari Ujung  Kaki Hingga baian kepala. Badan yang terasa kurang enak akan lebih Ringan setelah Di Pijat disini. Alamat Tempat Pijat Pak Khaidir ini Berada di Pusat kota Peknabaru yaitu di Jlaan Todak Samping Travel ALAM JAYA GROUP Rute pekanbaru Batusangakar Sawahlunto. Pijat Refleksi Pak Khaidir ini 2 Jam, dan Tenaga Ahli Pijat Pak Khaidir ini siap dipanggil dengan Rdius 3 Km. Jika Lebih