Skip to main content

Cafe Paling Romantis di Pekanbaru

2 Cafe Paling Romantis di Pekanbaru
Wisata Kuliner di Kota Pekanbaru

Sedang mencari cafe romantis di Pekanbaru? Alangkah lebih baiknya jika membaca artikel ini hingga tamat, karena ada dua rekomendasi cafe paling romantis di kota yang satu ini. Untuk membangun suasana yang romantis bersama pasangan memang tidak mudah, apalagi jika kita tidak termasuk sebagai orang yang biasa menunjukkan perasaan pada orang yang dikasihi secara langsung. Tetapi karena bersikap romantis pada pasangan itu sangat dianjurkan, maka tidak ada salahnya jika kita keluar bersama pasangan untuk mengejar momen romantis tersebut.

Salah satu cara untuk merasakan momen yang romantis bersama pasangan ialah dengan datang langsung ke beberapa cafe romantis di Pekanbaru yang direkomendasikan berikut ini, silahkan disimak :

Sky Garden & Lounge Pekanbaru. 


Untuk yang ingin menikmati kota Pekanbaru dari ketinggian, sebaiknya mencoba sensasi dinner disini. Indahnya kota Pekanbaru dari lantai tinggi, ditambah suasana lounge yang mewah nan romantis membuat suasana semakin penuh cinta.

Dimana lokasi Sky Garden & Lounge Pekanbaru? Lounge ini adanya di lantai 12 Apartemen The Peak, tepatnya di jalan Ahmad Yani berdampingan Restauran Apollo. Konsep indoor dan outdoor lounge ini sangat menarik, outdoornya sangat nyaman dan hijau, konsep tamannya berhasil menyejukkan mata serta membuat pikiran menjadi tenan, ditambah menyesap teh hangat dan kudapan lezat, membuat sore jadi lebih sempurna.

Banyak pasangan yang memilih lounge ini untuk merayakan hari jadi pernikahan, bahkan untuk melamar pun dilakukan disini. Yang menariknya, ada paket spesial dekorasi dan makan malam yang bisa dipesan untuk merayakan momen spesial bersama pasangan. Free WIFI juga, lho.

Kayu Manis Resto and Gallery. 


Kita bisa menikmati suasana romantis lainnya disini, berlokasi di Jl. Dwikora No.14, Suka Maju, Sail, Kota Pekanbaru dan konsep restorannya sangat nyaman. Tak hanya itu, sangat romantis dan bisa dijadikan lokasi yang tepat untuk habiskan waktu bersama dengan pasangan. Suasana yang asri, alami dan natural, angin sejuk membuat santapan jadi semakin sedap. Pelayanannya ramah dan menu yang ditawarkan juga sangat bervariasi.

Yang menarik dari resto dan galeri yang satu ini adalah lokasi yang sangat pas untuk berfoto, mengabadikan momen spesial disini tentu menjadi jauh lebih mengesankan. Kita bisa mengadakan acara outdoor yang seru, ditambah makanan yang sangat lezat dan menu bervariasi disini. Sangat menyenangkan.

Demikian adalah rekomendasi cafe romantis di Pekanbaru, kita bisa menjadikannya sebagai referensi saat ingin mengadakan jamuan romantis bersama pasangan. Momen spesial seperti hari ulang tahun, hari jadi pernikahan, pertunangan dan bahkan saat PDKT dengan calon pasangan pun bisa dilakukan di cafe romantis di Pekanbaru ini.

Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kapau Gonjong Limo Enak dan Lezat

Nasi Kapau Gonjong Limo Memang Mantap Gulai Tambunsu Favorit di Nasi Kapau Gojong Limo  Nasi Kapau merupakan salah satu kuliner yang berasal dari Ranah Minang. Kapau adalah sebuah nama daerah yang ada di pinggiran Kota Bukittinggi, Walaupun secara Geografis daerah Kapau ini tidak terletak di Bukittinggi, tetapi daerah Kapau ini sangat erat kaitannya dengan kota Bukittinggi. Sekarang Nama Kapau telah terkenal dimana-mana karena Sebagian besar penduduk daerah kapau ini banyak yang berjualan nasi di berbagai daerah di Indonesia. Jika anda berkunjung ke kota Bukittinggi anda akan menemui sebuah los atau pasar yang khusus tempat menjual nasi Kapau, yaitu Los Lambuang Pasar Ateh Bukittinggi. Tambunsu Nasi Kapau Gonjong Limo Nah, di Kota Pekanbaru kota Bertuah ini ada sebuah Kedai Nasi Kapau, yang sudah berjalan puluhan tahun melayani pencinta nasi kapau di Pekanbaru, Nasi Kapau tersebut Bernama Nasi Kapau Gonjong Limo. Menu Nasi Kapau Gojong Limo ini hampir sama dengan Menu yan

Cara Mendapatkan Stiker Penari Lintas Community

Beraneka Macam Model Stiker PLC Stiker Penari Lintas Community Penari Lintas Coomunity saat ini sudah dikenal oleh masyarakat Stiker yang Tertempel pada Group Facebook PLC Cara Mendapatkan Stiker PLC  Silahkan Langsung Sharing di Group Facebook Klik Disini PLC Versi 1 Salam Satu Aspal PLC Cara Bergabung dengan PLC

Pijat Refleksi Panggilan Pekanbaru Riau

Pijat Refleksi & Tradisioanl Pekanbaru PAK KHAIDIR Selamat Sore Traveler dan msyarakat Kota Pekanbaru dimanapun anda beraada.. Pada Sore ini kami admin travelpekanbaru.com akan memberikan informasi penting terkait tempat pijat refleksi dan pijat tradisional di kota pekanbaru. Nah ini adalah salah satu kemudahan yang di nsediakan di Tempat Pijat Refleksi dan Tradisional PAK KHAIDIR Kota Pekanbaru. Pijat Refleksi Pak Khidir langsung ditangai oleh tenaga profesioanl dibidangnya. Pak Kahidir sendiri sudah Belasan tahun menggeluti Profesi Pijat Tradisional ini. Pemijatan dilakukan maulai dari Ujung  Kaki Hingga baian kepala. Badan yang terasa kurang enak akan lebih Ringan setelah Di Pijat disini. Alamat Tempat Pijat Pak Khaidir ini Berada di Pusat kota Peknabaru yaitu di Jlaan Todak Samping Travel ALAM JAYA GROUP Rute pekanbaru Batusangakar Sawahlunto. Pijat Refleksi Pak Khaidir ini 2 Jam, dan Tenaga Ahli Pijat Pak Khaidir ini siap dipanggil dengan Rdius 3 Km. Jika Lebih