Skip to main content

4 Tempat Nongkrong Asik di Tembilahan


4 Tempat Nongkrong Asik di Tembilahan
Cafe Menarik di Tembilahan Buat Nongkrong 
Tempat Makan Enak di Tembilahan 
 

Pada kesempatam kali ini artikel yang akan kami bahas yaitu mengenai tempat nongkrong asik di Tembilahan. Sebagaimana yang telah kita ketahui Tembilahan merupakan salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau. Tembilahan selain memiliki objek-objek wisata yang sagat indah, ternyata Tembilahan juga memiliki tempat-tempat nongkrong paling asyik dan sangat rekomended banget.

1.    AR Cafe and Resto
AR Cafe and Resto alamatnya di Jl. H. Said Tembilahan, tampilan dari cafe ini sangat modern, nyaman dan bersih, tempat ini sangat cocok untuk di kunjungi bersama keluarga, teman, sahabat dan orang terkasih. Tempat ini selalu ramai dan tidak pernah sepi pengunjung, tidak hanya dari kalangan anak-anak muda dari kalangan orang tua pun memadati tempat ini. yang paling menarik perhatian anak muda dari cafe ini adalah desain interiornya yang sangat unik dan tersedia juga wifi sehingga para pengjung semakin betah untuk berlama lama ditempat ini.

Makanan yang ditawarkannya pun bervariatif, bahkan ada beberapa makanan yang banyak difavoritkan disini yaitu burung ruak-ruak dan sayur asam. Namun tidak hanya burung ruak-ruak dan sayur asam saja, ada menu lain yang tak kalah enaknya dari kedua makanan tadi. AR Cafe and Resto buka dari jam 11 siang s/d jam 11 malam.

2.    Cafe Soccer Live
Berbeda dari tempat-tempat nongkrong asik pada umumnya, Cafe Soccer Live ini sengaja dibuat khusus untuk para pecinta bola. Nah bagi yang suka nonton sepak bola bisa datang langsung ketempat ini, yaitu berada di Jln. Simpang 3 Imam Bonjol Depan Mesjid At-Taqwa Parit no.11 Kec. Tembilahan.

Bahan setiap harinya tempat iniselalu ramai pengujung, sambil menikmati pertandingan sepak bola , para pengujung pun bisa menikmati beberapa menu makanan yang harganya pun sangat terjangkau.

3.    Pondok Makan Rumah Decor
Pondok makan rumah decor berada di Jln. Tanjung Harapan, Gg. Tanjung Pandan, Kec. Tembilahan, buka setiap hari dari jam 08.00 WIB s/d 18.00 WiB. Pondok makan rumah decor ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama keluarga, nikmati juga menu makanan yang ada disini, semua makanan disini sangat enak, dan makanan yang paling banyak penikmatnya adalah sop iga, sop ayam kampung, lontong tauco, gado-gado, dan nasi merah yang sangat empuk.

4.    Semerbak Cafe
Bagi para penikmat kopi bisa mengujungi langsung Semerbak Cafe yang berada di Jl. M. Boya, Tembilahan Kota, Kec. Tembilahan, Kab. Indragiri Hilir, Provinsi Riau. Buka setiap hari dari jam 4 sore s/d jam 12 malam.

Demikian itulah tempat nongkrong asik di Tembilahan yang sangat rekomended banget dan wajib anda datangi.

Kuliner Tembilahan Riau
Travel Pekanbaru Tembilahan, Cafe dan Makan Enak di Tembilahan, Rengat & Pekanbaru
Alamat Cafe Menarik di Tembilahan,   Travel Dumai Pekanbaru Tembilahan

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kapau Gonjong Limo Enak dan Lezat

Nasi Kapau Gonjong Limo Memang Mantap Gulai Tambunsu Favorit di Nasi Kapau Gojong Limo  Nasi Kapau merupakan salah satu kuliner yang berasal dari Ranah Minang. Kapau adalah sebuah nama daerah yang ada di pinggiran Kota Bukittinggi, Walaupun secara Geografis daerah Kapau ini tidak terletak di Bukittinggi, tetapi daerah Kapau ini sangat erat kaitannya dengan kota Bukittinggi. Sekarang Nama Kapau telah terkenal dimana-mana karena Sebagian besar penduduk daerah kapau ini banyak yang berjualan nasi di berbagai daerah di Indonesia. Jika anda berkunjung ke kota Bukittinggi anda akan menemui sebuah los atau pasar yang khusus tempat menjual nasi Kapau, yaitu Los Lambuang Pasar Ateh Bukittinggi. Tambunsu Nasi Kapau Gonjong Limo Nah, di Kota Pekanbaru kota Bertuah ini ada sebuah Kedai Nasi Kapau, yang sudah berjalan puluhan tahun melayani pencinta nasi kapau di Pekanbaru, Nasi Kapau tersebut Bernama Nasi Kapau Gonjong Limo. Menu Nasi Kapau Gojong Limo ini hampir sama dengan Menu yan

Cara Mendapatkan Stiker Penari Lintas Community

Beraneka Macam Model Stiker PLC Stiker Penari Lintas Community Penari Lintas Coomunity saat ini sudah dikenal oleh masyarakat Stiker yang Tertempel pada Group Facebook PLC Cara Mendapatkan Stiker PLC  Silahkan Langsung Sharing di Group Facebook Klik Disini PLC Versi 1 Salam Satu Aspal PLC Cara Bergabung dengan PLC

Pijat Refleksi Panggilan Pekanbaru Riau

Pijat Refleksi & Tradisioanl Pekanbaru PAK KHAIDIR Selamat Sore Traveler dan msyarakat Kota Pekanbaru dimanapun anda beraada.. Pada Sore ini kami admin travelpekanbaru.com akan memberikan informasi penting terkait tempat pijat refleksi dan pijat tradisional di kota pekanbaru. Nah ini adalah salah satu kemudahan yang di nsediakan di Tempat Pijat Refleksi dan Tradisional PAK KHAIDIR Kota Pekanbaru. Pijat Refleksi Pak Khidir langsung ditangai oleh tenaga profesioanl dibidangnya. Pak Kahidir sendiri sudah Belasan tahun menggeluti Profesi Pijat Tradisional ini. Pemijatan dilakukan maulai dari Ujung  Kaki Hingga baian kepala. Badan yang terasa kurang enak akan lebih Ringan setelah Di Pijat disini. Alamat Tempat Pijat Pak Khaidir ini Berada di Pusat kota Peknabaru yaitu di Jlaan Todak Samping Travel ALAM JAYA GROUP Rute pekanbaru Batusangakar Sawahlunto. Pijat Refleksi Pak Khaidir ini 2 Jam, dan Tenaga Ahli Pijat Pak Khaidir ini siap dipanggil dengan Rdius 3 Km. Jika Lebih