Skip to main content

Angkringan Teras Kayu Resto Arifin Ahmad Pekanbaru

Icip-icip Kuliner Enak Angkringan Teras Kayu Resto
Alamat Angkringan Teras Kayu Resto Pekanbaru
 
Angkringan Teras Kayu Resto Arifin Ahmad Pekanbaru

Bagi kita yang gemar wisata kuliner, jangan sampai ketinggalan kuliner enak angkringan Teras Kayu Resto. Selain rasa yang menggoyang lidah, harga makanan yang disediakan di sini juga sangat terjangkau. Teras kayu Resto memberikan ragam pilihan menu mulai dari Rp20.000 saja. Lauk yang disediakan di sini juga bervariasi serta bisa dipilih sesuai selera masing-masing.

Kuliner Enak Angkringan Teras Kayu Resto Aneka Lauk

Jika ingin makan di Angkringan Teras Kayu Resto, kita bisa mengambil sendiri lauknya sesuai keinginan. Aneka sayur dan olahan daging tersedia dengan harga bervariasi yang tetap terjangkau.

Kita bisa mengambil nasi disertai ragam pilihan lauk yang beraneka ragam sesuai keinginan masing-masing. Angkringan Teras Kayu Resto bisa jadi pilihan bagi kita yang menyukai kuliner khas Indonesia dengan harga hemat dan terdiri dari beragam pilihan.

Ayam Bakar Padang Teras Kayu Resto
Kuliner enak Angkringan Teras Kayu Resto terbilang cocok bagi kita yang menyukai wisata kuliner untuk mencicipi ragam makanan enak Nusantara. Di sini kita bisa menemukan ragam olahan ikan, daging, hingga sayur yang pastinya memiliki citarasa khas Indonesia dengan banderol harga yang tak terlalu tinggi.

Cocok bagi siapapun yang ingin makan enak dan murah dengan lauk yang bisa diambil sendiri. Jangan lupa kunjungi Angkringan Teras Kayu Resto bersama keluarga, teman-teman ataupun pasangan. Kita juga bisa membawa anak-anak ke sini.




Yang saya suka dari Angkringan Teras Kayu Resto Arifin Ahmad ini adalah Ayam Bakar Padang yang dilengkapi, tempe krispi, teh manis, brokoli salju, sambal kecap serta sambal terasi yang dapat kita ambil sesuai Porsi dan kesukaan kita.

Ayo Segera saja berkunjung ke :  Angkringan Teras Kayu Resto di Jl. Arifin Ahmad Depan Jalan Paus Pekanbaru,Provinsi Riau.

Kuliner Enak Pekanbaru, Kuliner Khas Nusantara di Pekanbaru, Tempat Makan enak dan murah bisa ambil sendiri di Kota Pekanbaru ya Angkringan Teras Kayu Resto Arifin ahmad aja..


Ayam Crispy Teras Kayu

Jumlah Teras Kayu di Pekanbaru, Teras Kayu Retso terdekat di Pekanbar, Wisata Kuliner Pekanbaru Riau.

Sewa bus Pariwisata di Pekanbaru Riau

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kapau Gonjong Limo Enak dan Lezat

Nasi Kapau Gonjong Limo Memang Mantap Gulai Tambunsu Favorit di Nasi Kapau Gojong Limo  Nasi Kapau merupakan salah satu kuliner yang berasal dari Ranah Minang. Kapau adalah sebuah nama daerah yang ada di pinggiran Kota Bukittinggi, Walaupun secara Geografis daerah Kapau ini tidak terletak di Bukittinggi, tetapi daerah Kapau ini sangat erat kaitannya dengan kota Bukittinggi. Sekarang Nama Kapau telah terkenal dimana-mana karena Sebagian besar penduduk daerah kapau ini banyak yang berjualan nasi di berbagai daerah di Indonesia. Jika anda berkunjung ke kota Bukittinggi anda akan menemui sebuah los atau pasar yang khusus tempat menjual nasi Kapau, yaitu Los Lambuang Pasar Ateh Bukittinggi. Tambunsu Nasi Kapau Gonjong Limo Nah, di Kota Pekanbaru kota Bertuah ini ada sebuah Kedai Nasi Kapau, yang sudah berjalan puluhan tahun melayani pencinta nasi kapau di Pekanbaru, Nasi Kapau tersebut Bernama Nasi Kapau Gonjong Limo. Menu Nasi Kapau Gojong Limo ini hampir sama dengan Menu yan

Cara Mendapatkan Stiker Penari Lintas Community

Beraneka Macam Model Stiker PLC Stiker Penari Lintas Community Penari Lintas Coomunity saat ini sudah dikenal oleh masyarakat Stiker yang Tertempel pada Group Facebook PLC Cara Mendapatkan Stiker PLC  Silahkan Langsung Sharing di Group Facebook Klik Disini PLC Versi 1 Salam Satu Aspal PLC Cara Bergabung dengan PLC

Pijat Refleksi Panggilan Pekanbaru Riau

Pijat Refleksi & Tradisioanl Pekanbaru PAK KHAIDIR Selamat Sore Traveler dan msyarakat Kota Pekanbaru dimanapun anda beraada.. Pada Sore ini kami admin travelpekanbaru.com akan memberikan informasi penting terkait tempat pijat refleksi dan pijat tradisional di kota pekanbaru. Nah ini adalah salah satu kemudahan yang di nsediakan di Tempat Pijat Refleksi dan Tradisional PAK KHAIDIR Kota Pekanbaru. Pijat Refleksi Pak Khidir langsung ditangai oleh tenaga profesioanl dibidangnya. Pak Kahidir sendiri sudah Belasan tahun menggeluti Profesi Pijat Tradisional ini. Pemijatan dilakukan maulai dari Ujung  Kaki Hingga baian kepala. Badan yang terasa kurang enak akan lebih Ringan setelah Di Pijat disini. Alamat Tempat Pijat Pak Khaidir ini Berada di Pusat kota Peknabaru yaitu di Jlaan Todak Samping Travel ALAM JAYA GROUP Rute pekanbaru Batusangakar Sawahlunto. Pijat Refleksi Pak Khaidir ini 2 Jam, dan Tenaga Ahli Pijat Pak Khaidir ini siap dipanggil dengan Rdius 3 Km. Jika Lebih