Skip to main content

Nikmati Jasa Travel Murah Pekanbaru Padang Promo Tahun Baru 2019

Jasa Amisa Tarvel Padang Pekanbaru PP

Call Me : 082391559288

Menjadi seorang perantau tentu saja bukan hal yang mudah, apalagi jika rasa rindu kepada orang tua dan kampung halaman sering sekali muncul di benak Anda. Tidak heran jika kemudian di musim liburan Anda benar-benar mempersiapkan rencana untuk bisa menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Apalagi anda seorang Mahasiswa yang sedang menempuh Pendidikan di Kota Padang ataupun di Kota Peknabaru.

Momen penting yang ditunggu-tunggu khususnya bagi Anda yang menjadi perantau yaitu momen pulang kampung. Perjalanan yang jauh dalam waktu yang lama rela Anda tempuh untuk bisa melepaskan rindu.

Untuk bisa mewujudkan hal tersebut maka penting bagi Anda untuk pintar dalam menentukan transportasi yang nantinya akan Anda gunakan. Tentu saja, dengan menggunakan armada transportasi yang unggul maka perjalanan Anda akan terasa sangat menyenangkan meskipun harus menempuh jarak yang sangat jauh.

Amisa Travel menjadi salah satu armada terbaik yaitu Toyota Kijang Innova dengan fasilitas yang super lengkap dan juga memberikan kenyamanan tersendiri bagi setiap penumpang. Tidak heran jika perjalanan Anda yang lumayan jauh tersebut tidak terasa lama karena Anda sangat menikmati perjalanan tersebut.

Keunggulan dari Amisa Travel yang wajib Anda rasakan yaitu pelayanan yang sangat memuaskan karena armada yang digunakan yaitu armada dengan jenis kendaraan terbaru dan driver yang berpengalaman dan juga ramah.

Tidak hanya itu saja, Anda juga akan mendapatkan fasilitas tambahan seperti snack untuk perjalanan, Full AC, Full Audio, menyediakan layanan antar jemput secara langsung ke alamat, dan juga bebas dari asap rokok.

Untuk bisa mendapatkan fasilitas yang super banyak tersebut Anda hanya dipatok harga Rp 160.000 saja dengan rute Padang Pekanbaru ataupun sebaliknya. Perjalanan aman, nyaman, menyenangkan dan juga bisa Anda pilih sebagai travel untuk pengiriman barang.


Ongkos Travel Padang Pekanbaru Silahkan Tanyakan disini TravelPekanbaru.com
Dapatkan Info Travel Padang Pekanbaru Duri dan Dumai disini.
Tiket Promo Akhir Tahun AMISA Travel dan TPOC Travel Duri Dumai. 
Travel Pekanbaru Bengkalis, Duri, Dumai Pangkalan Kerinci

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kapau Gonjong Limo Enak dan Lezat

Nasi Kapau Gonjong Limo Memang Mantap Gulai Tambunsu Favorit di Nasi Kapau Gojong Limo  Nasi Kapau merupakan salah satu kuliner yang berasal dari Ranah Minang. Kapau adalah sebuah nama daerah yang ada di pinggiran Kota Bukittinggi, Walaupun secara Geografis daerah Kapau ini tidak terletak di Bukittinggi, tetapi daerah Kapau ini sangat erat kaitannya dengan kota Bukittinggi. Sekarang Nama Kapau telah terkenal dimana-mana karena Sebagian besar penduduk daerah kapau ini banyak yang berjualan nasi di berbagai daerah di Indonesia. Jika anda berkunjung ke kota Bukittinggi anda akan menemui sebuah los atau pasar yang khusus tempat menjual nasi Kapau, yaitu Los Lambuang Pasar Ateh Bukittinggi. Tambunsu Nasi Kapau Gonjong Limo Nah, di Kota Pekanbaru kota Bertuah ini ada sebuah Kedai Nasi Kapau, yang sudah berjalan puluhan tahun melayani pencinta nasi kapau di Pekanbaru, Nasi Kapau tersebut Bernama Nasi Kapau Gonjong Limo. Menu Nasi Kapau Gojong Limo ini hampir sama dengan Menu yan

Cara Mendapatkan Stiker Penari Lintas Community

Beraneka Macam Model Stiker PLC Stiker Penari Lintas Community Penari Lintas Coomunity saat ini sudah dikenal oleh masyarakat Stiker yang Tertempel pada Group Facebook PLC Cara Mendapatkan Stiker PLC  Silahkan Langsung Sharing di Group Facebook Klik Disini PLC Versi 1 Salam Satu Aspal PLC Cara Bergabung dengan PLC

Pijat Refleksi Panggilan Pekanbaru Riau

Pijat Refleksi & Tradisioanl Pekanbaru PAK KHAIDIR Selamat Sore Traveler dan msyarakat Kota Pekanbaru dimanapun anda beraada.. Pada Sore ini kami admin travelpekanbaru.com akan memberikan informasi penting terkait tempat pijat refleksi dan pijat tradisional di kota pekanbaru. Nah ini adalah salah satu kemudahan yang di nsediakan di Tempat Pijat Refleksi dan Tradisional PAK KHAIDIR Kota Pekanbaru. Pijat Refleksi Pak Khidir langsung ditangai oleh tenaga profesioanl dibidangnya. Pak Kahidir sendiri sudah Belasan tahun menggeluti Profesi Pijat Tradisional ini. Pemijatan dilakukan maulai dari Ujung  Kaki Hingga baian kepala. Badan yang terasa kurang enak akan lebih Ringan setelah Di Pijat disini. Alamat Tempat Pijat Pak Khaidir ini Berada di Pusat kota Peknabaru yaitu di Jlaan Todak Samping Travel ALAM JAYA GROUP Rute pekanbaru Batusangakar Sawahlunto. Pijat Refleksi Pak Khaidir ini 2 Jam, dan Tenaga Ahli Pijat Pak Khaidir ini siap dipanggil dengan Rdius 3 Km. Jika Lebih