Skip to main content

Transportasi Travel Eksekutif Pekanbaru Menuju Kota Padang PP

Transportasi Travel Eksekutif 
Pekanbaru Menuju Kota Padang

VIONIR TRAVEL EKSEKUTIF
Armada Kami Isuzu Panther
VIONIR TRAVEL
Pekanbaru
Jl. Punai
Hp.  082385740764
Padang
Marpalam. 081268545327


Perjalanan wisata ke Pekanbaru dan Padang bisa ditempuh menggunakan jalur udara maupun darat. Sesampainya di kota tujuan, Anda bisa menggunakan travel Pekanbaru Padang untuk meneruskan perjalanan atau berpindah tempat.

Jika Anda berasal dari luar Sumatera atau luar Riau, maka cara terbaik menuju Kota Pekanbaru ialah dengan menggunakan pesawat. Pesawat akan mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II.

Banyak fasilitas penunjang yang bisa kita temukan di sini, mulai dari ATM, café, toko souvenir hingga rumah ibadah. Beberapa maskapai penerbangna rute domestik dari bandara ialah Garuda Indonesia, Citilinik, Air Asia, Batik Air, Lion Air, Pelita Air Service serta Nusantara Air Charter.

Aneka Moda Transportasi Travel Pekanbaru Padang


Sementara untuk maskapai rute internasional di antaranya adalah Firefly, Air Asia, Malindo Air serta Silk Air. Jika Anda memutuskan untuk menempuh jalan darat, transportasi yang dapat digunakan ialah bus.

Moda transportasi ini akan berhenti di Terminal Payung Sekaki yang terbilang unik karena memiliki hiasan ornamen khas Melayu. Lokasinya ada di Jl. Nangka dan tepat ada di pusat kota Pekanbaru.

Terminal ini sekaligus melayani rute mulai dari Riau ke Sumatra Barat, Sumatra Utara serta Nanggore Aceh Darussalam. Ada banyak fasilitas di sini mulai dari mushola, toilet, tempat penginapan hingga tempat penitipan barang. Travel Pekanbaru Padang juga bisa ditemukan di sini.

Tidak perlu khawatir akan transportasi saat sedang berada di Pekanbaru. Kota ini memiliki ragam alat transportasi alternatif jika kita hendak berwisata di sini atau sekedar mengunjunginya.

Selain travel Pekanbaru Padang, ada juga taksi yang menjangkau semua kalangan. Kita bisa memanfaatkan taksi argo apabila hendak bepergian maupun berwisata keliling Kota Pekanbaru. Bisa ditemukan Riau Taxi serta Blue Bird Taxi di sini.

Keduanya cukup direkomendasikan karena catatan reputasi pelayanan yang baik. Pemesanan bisa dilakukan melalui nomor kontak yang tersedia. Akan lebih baik lagi apabila kita menyimpan nomor taksi ini jika sewaktu-waktu dibutuhkan. Catat di kertas atau masukkan dalam buku telepon di ponsel masing-masing agar tidak sampai lupa.

Selain itu, ada juga Trans Metro Pekanbaru, moda transportasi lain yang sama-sama sering digunakan. Trans Metro Pekanbaru atau TMP ialah alat transportasi alternatif yang secara khusus disediakan pemerintah Pekanbaru.

Sama seperti Trans Jakarta, Trans Jogja atau Trans Bandung, Trans Metro Pekanbaru turut menggunakan bus yang mengusung sistem rapid serta transit cepat. Rute perjalanan serta rute transitnya bisa didapat di informasi halte terdekat agar kita bisa tahu TMP mana yang bisa membawa kita ke lokasi tujuan.

Ongkosnya terbilang murah, yaitu Rp3.000 saja per orang sekali jalan. TMP bisa jadi alternatif transportasi murah terutama apabila Anda berlibur sebagai backpacker. Apabila kita hendak meneruskan perjalanan dari Pekanbaru menuju Padang, maka bisa digunakan travel Pekanbaru Padang.

Salah satunya adalah TravelPekanbaru.com yang akan membuat perjalanan liburan semakin berkesan. Menggunakan travel terutama akan memudahkan karena kita bisa bersantai di dalam mobil tanpa takut penuh sesak atau kepanasan.

Ini karena satu travel biasanya dibatasi hanya untuk 5 hingga 6 orang penumpang sesuai dengan jenis mobil yang disedikan, tapi jika Anda dan rombongan akomodasi bisa kami sesuaikan karena yang kami utamakan adalah kenyamanan Anda.

Travel akan membawa kita ke lokasi tujuan yang diinginkan secara tepat sehingga tidak perlu melanjutkan perjalanan dengan transportasi umum lainnya. Anda bisa memesan travel dengan cara mendatangi langsung kantor agennya atau menghubungi nomor kontak yang tersedia.

VIONIR JAYA TRAVEL PEKANBARU PADANG PP
Angkutan Sewa Padang Pekanbaru
Travel Dumai Duri Pekanbaru Bukittinggi Padang klik di TravelPekanbaru.com

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kapau Gonjong Limo Enak dan Lezat

Nasi Kapau Gonjong Limo Memang Mantap Gulai Tambunsu Favorit di Nasi Kapau Gojong Limo  Nasi Kapau merupakan salah satu kuliner yang berasal dari Ranah Minang. Kapau adalah sebuah nama daerah yang ada di pinggiran Kota Bukittinggi, Walaupun secara Geografis daerah Kapau ini tidak terletak di Bukittinggi, tetapi daerah Kapau ini sangat erat kaitannya dengan kota Bukittinggi. Sekarang Nama Kapau telah terkenal dimana-mana karena Sebagian besar penduduk daerah kapau ini banyak yang berjualan nasi di berbagai daerah di Indonesia. Jika anda berkunjung ke kota Bukittinggi anda akan menemui sebuah los atau pasar yang khusus tempat menjual nasi Kapau, yaitu Los Lambuang Pasar Ateh Bukittinggi. Tambunsu Nasi Kapau Gonjong Limo Nah, di Kota Pekanbaru kota Bertuah ini ada sebuah Kedai Nasi Kapau, yang sudah berjalan puluhan tahun melayani pencinta nasi kapau di Pekanbaru, Nasi Kapau tersebut Bernama Nasi Kapau Gonjong Limo. Menu Nasi Kapau Gojong Limo ini hampir sama dengan Menu yan

Cara Mendapatkan Stiker Penari Lintas Community

Beraneka Macam Model Stiker PLC Stiker Penari Lintas Community Penari Lintas Coomunity saat ini sudah dikenal oleh masyarakat Stiker yang Tertempel pada Group Facebook PLC Cara Mendapatkan Stiker PLC  Silahkan Langsung Sharing di Group Facebook Klik Disini PLC Versi 1 Salam Satu Aspal PLC Cara Bergabung dengan PLC

Pijat Refleksi Panggilan Pekanbaru Riau

Pijat Refleksi & Tradisioanl Pekanbaru PAK KHAIDIR Selamat Sore Traveler dan msyarakat Kota Pekanbaru dimanapun anda beraada.. Pada Sore ini kami admin travelpekanbaru.com akan memberikan informasi penting terkait tempat pijat refleksi dan pijat tradisional di kota pekanbaru. Nah ini adalah salah satu kemudahan yang di nsediakan di Tempat Pijat Refleksi dan Tradisional PAK KHAIDIR Kota Pekanbaru. Pijat Refleksi Pak Khidir langsung ditangai oleh tenaga profesioanl dibidangnya. Pak Kahidir sendiri sudah Belasan tahun menggeluti Profesi Pijat Tradisional ini. Pemijatan dilakukan maulai dari Ujung  Kaki Hingga baian kepala. Badan yang terasa kurang enak akan lebih Ringan setelah Di Pijat disini. Alamat Tempat Pijat Pak Khaidir ini Berada di Pusat kota Peknabaru yaitu di Jlaan Todak Samping Travel ALAM JAYA GROUP Rute pekanbaru Batusangakar Sawahlunto. Pijat Refleksi Pak Khaidir ini 2 Jam, dan Tenaga Ahli Pijat Pak Khaidir ini siap dipanggil dengan Rdius 3 Km. Jika Lebih