Skip to main content

Telur Gulung 90’S | Kampus UR Panam, Pekanbaru


Telur Gulung 90’S
(Kampus UR Panam, Pekanbaru)



Bagi kamu- kamu yang kuliah di universitas riau pasti kamu tidak asing lagi dengan jajanan yang satu ini yaitu telur gulung 90’S. Telur gulung ini  dijual disekitar gerai mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis UR. Pengelola bisnis telur gulung ini merupakan mahasiswa manajemen angkatan 15.

Telur gulung ini sangat sederhana namun menariknya disini dikemas dengan cup yang unik, disertai lebel branding kekinian menjadi pembeda dari telur gulung lainnya. Rasa telur gulung 90’S mempunyai rasa yang khas dengan baluran saus dan mayones diatasnya. Karena rasanya tersebut ramai mahasiswa yang membeli telur gulung 90’S.

Jajanan yang pernah eksis di tahun 90’S ini dijual kembali  untuk kamu-kamu yang ingin bernostalgia kemasa lalu namun tidak meniggalkan style kekinian.

Terlur gulung 90’S tidak hanya menjual telur gulung tapi tersedia juga sosis gulung, nughet dan lainya. Untuk satu cup dengan isi 5 tusuk telur gulung hanya dibandrol Rp5.000. jika kamu mau membeli 1 tusuk hanya Rp. 1000 saja.

Pertama buka bisnis telur gulung ini dibuat semacam promosi yang cukup menarik yaitu untuk 5 hari pertama setelah dibuka gerai akan di beri gratisan untuk 10 orang pemesan tercepat. Banyak mahasiswa yang menantikan promosi itu termasuk saya, alhamdulilah saya pernah dapat gratisan tersebut hanya modal menunggu akhirnya bisa mencicipi telur gulung 90’S.

Untuk telur gulung ini kamu juga bisa delivery order ya, tapi hanya sekitar UNRI. Gerai telur gulung 90’s buka setiap senin- jum’at mulai dari jam 08.00- 17.00 WIB.

Setiap hari telur gulung ini terjual ludes sehingga tidak ada tersisa, tapi jangan khawatir keesokkan pagi nya kalian bisa menikmati kembali telur gulung 90’S. Tunggu apalagi kalian para mahasiswa yang punya kantong tipis tapi ingin jajanan jadul berstayle kekinian langsung saja ke gerai telur gulung 90’S.

Terima kasih bagi kalian yang sudah mencicipi dan jangan lupa kembali lagi.
Semoga bermanfaat ya,,


Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kapau Gonjong Limo Enak dan Lezat

Nasi Kapau Gonjong Limo Memang Mantap Gulai Tambunsu Favorit di Nasi Kapau Gojong Limo  Nasi Kapau merupakan salah satu kuliner yang berasal dari Ranah Minang. Kapau adalah sebuah nama daerah yang ada di pinggiran Kota Bukittinggi, Walaupun secara Geografis daerah Kapau ini tidak terletak di Bukittinggi, tetapi daerah Kapau ini sangat erat kaitannya dengan kota Bukittinggi. Sekarang Nama Kapau telah terkenal dimana-mana karena Sebagian besar penduduk daerah kapau ini banyak yang berjualan nasi di berbagai daerah di Indonesia. Jika anda berkunjung ke kota Bukittinggi anda akan menemui sebuah los atau pasar yang khusus tempat menjual nasi Kapau, yaitu Los Lambuang Pasar Ateh Bukittinggi. Tambunsu Nasi Kapau Gonjong Limo Nah, di Kota Pekanbaru kota Bertuah ini ada sebuah Kedai Nasi Kapau, yang sudah berjalan puluhan tahun melayani pencinta nasi kapau di Pekanbaru, Nasi Kapau tersebut Bernama Nasi Kapau Gonjong Limo. Menu Nasi Kapau Gojong Limo ini hampir sama dengan Menu yan

Cara Mendapatkan Stiker Penari Lintas Community

Beraneka Macam Model Stiker PLC Stiker Penari Lintas Community Penari Lintas Coomunity saat ini sudah dikenal oleh masyarakat Stiker yang Tertempel pada Group Facebook PLC Cara Mendapatkan Stiker PLC  Silahkan Langsung Sharing di Group Facebook Klik Disini PLC Versi 1 Salam Satu Aspal PLC Cara Bergabung dengan PLC

Pijat Refleksi Panggilan Pekanbaru Riau

Pijat Refleksi & Tradisioanl Pekanbaru PAK KHAIDIR Selamat Sore Traveler dan msyarakat Kota Pekanbaru dimanapun anda beraada.. Pada Sore ini kami admin travelpekanbaru.com akan memberikan informasi penting terkait tempat pijat refleksi dan pijat tradisional di kota pekanbaru. Nah ini adalah salah satu kemudahan yang di nsediakan di Tempat Pijat Refleksi dan Tradisional PAK KHAIDIR Kota Pekanbaru. Pijat Refleksi Pak Khidir langsung ditangai oleh tenaga profesioanl dibidangnya. Pak Kahidir sendiri sudah Belasan tahun menggeluti Profesi Pijat Tradisional ini. Pemijatan dilakukan maulai dari Ujung  Kaki Hingga baian kepala. Badan yang terasa kurang enak akan lebih Ringan setelah Di Pijat disini. Alamat Tempat Pijat Pak Khaidir ini Berada di Pusat kota Peknabaru yaitu di Jlaan Todak Samping Travel ALAM JAYA GROUP Rute pekanbaru Batusangakar Sawahlunto. Pijat Refleksi Pak Khaidir ini 2 Jam, dan Tenaga Ahli Pijat Pak Khaidir ini siap dipanggil dengan Rdius 3 Km. Jika Lebih