Skip to main content

5 Keunggulan Mobil Kijang Innova yang Wajib Kamu Ketahui

5 Keunggulan Mobil Kijang Innova yang Wajib Kamu Ketahui
 Inilah Alasan Travel menggunakan Mobil Kijang Innova 
 

Kelebihan dari Toyota All New Innova menjadi salah satu pertimbangan konsumen sebelum membeli mobil satu ini. All New Innova sendiri adalah generasi terbaru yang sebelumnya dikenal dengan nama Toyota Kijang. Tipe-tipe yang ditawarkan terbilang beragam mulai dari tipe terendahnya yaitu Tipe G sampai dengan tipe tertinggi yaitu Tipe Q. Performanya juga sudah terbukti dan dikenal selama bertahun-tahun. Berikut adalah 5 keunggulannya.

Kelebihan Kijang Innova Bagi Konsumen

1. Kabin Mewah dan Luas
Warna silver di dashoard All New Innova memberi nuansa berbeda, yaitu lebih berkelas serta mewah. Ambient light biru di interiornya juga membuat mobil ini semakin nyaman saat ditumpangi. Kabinnya juga memiliki ukuran yang lebih luas dibanding versi terdahulu.

2. Kenyamanan Semakin Baik
Faktor kenyamanan sangat diperhatikan pada mobil ini. Desain interior dibuat semakin bagus, elegan serta nyaman. Fitur-fitur yang ada juga semakin canggih serta lengkap. Pembaruan ini akan membuat penumpang maupun pengemudi Kijang Innova semakin nyaman saat mengendarainya.

3. Irit BBM
Kelebihan mobil ini bukan hanya terletak pada tampilan serta kabinnya, namun juga mesin terbaru berteknologi canggih dengan ditunjang sistem transmisi lebih baik. Modifikasi mesin ini terutama bisa dilihat di teknologi Dual VVTi yang menjadikannya lebih irit bahan bakar. Tenaga serta performa yang dihasilkan akan lebih bagus dibanding generasi Toyota Innova yang sebelumnya dirilis.

4. Fitur Multimedia Lengkap
Fitur multimedia yang tertanam dalam mobil ini terbilang canggih serta lengkap. Penumpang dan pengendara akan mendapat hiburan dalam kualitas baik. Semuanya diciptakan demi memenuhi ekspektasi pengguna serta meningkatkan kenyamanan selama berkendara.

5. Tampilan Mewah dan Modern
Dari segi tampilan, Kijang Innova mengadopsi Toyota Fortuner 2016. Hal ini terutama bisa dilihat dari grill depan yang membuatnya semakin gagah serta garang saat berada di jalan raya. Komponen lain juga turut menambah kesan mewah pada mobil ini, seperti lampu depan, bumper serta lampu belakang. Semua komponen ini membuatnya tampil bak MPV premium. Tidak heran, modifikasi pada Toyota All New Innova selalu dinantikan keluarga Indonesia tiap tahunnya.

Comments

  1. This blog is so nice to me. I will keep on coming here again and again. Visit my link as well.. https://desifuntv.me/

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Nasi Kapau Gonjong Limo Enak dan Lezat

Nasi Kapau Gonjong Limo Memang Mantap Gulai Tambunsu Favorit di Nasi Kapau Gojong Limo  Nasi Kapau merupakan salah satu kuliner yang berasal dari Ranah Minang. Kapau adalah sebuah nama daerah yang ada di pinggiran Kota Bukittinggi, Walaupun secara Geografis daerah Kapau ini tidak terletak di Bukittinggi, tetapi daerah Kapau ini sangat erat kaitannya dengan kota Bukittinggi. Sekarang Nama Kapau telah terkenal dimana-mana karena Sebagian besar penduduk daerah kapau ini banyak yang berjualan nasi di berbagai daerah di Indonesia. Jika anda berkunjung ke kota Bukittinggi anda akan menemui sebuah los atau pasar yang khusus tempat menjual nasi Kapau, yaitu Los Lambuang Pasar Ateh Bukittinggi. Tambunsu Nasi Kapau Gonjong Limo Nah, di Kota Pekanbaru kota Bertuah ini ada sebuah Kedai Nasi Kapau, yang sudah berjalan puluhan tahun melayani pencinta nasi kapau di Pekanbaru, Nasi Kapau tersebut Bernama Nasi Kapau Gonjong Limo. Menu Nasi Kapau Gojong Limo ini hampir sama dengan Menu yan

Cara Mendapatkan Stiker Penari Lintas Community

Beraneka Macam Model Stiker PLC Stiker Penari Lintas Community Penari Lintas Coomunity saat ini sudah dikenal oleh masyarakat Stiker yang Tertempel pada Group Facebook PLC Cara Mendapatkan Stiker PLC  Silahkan Langsung Sharing di Group Facebook Klik Disini PLC Versi 1 Salam Satu Aspal PLC Cara Bergabung dengan PLC

Pijat Refleksi Panggilan Pekanbaru Riau

Pijat Refleksi & Tradisioanl Pekanbaru PAK KHAIDIR Selamat Sore Traveler dan msyarakat Kota Pekanbaru dimanapun anda beraada.. Pada Sore ini kami admin travelpekanbaru.com akan memberikan informasi penting terkait tempat pijat refleksi dan pijat tradisional di kota pekanbaru. Nah ini adalah salah satu kemudahan yang di nsediakan di Tempat Pijat Refleksi dan Tradisional PAK KHAIDIR Kota Pekanbaru. Pijat Refleksi Pak Khidir langsung ditangai oleh tenaga profesioanl dibidangnya. Pak Kahidir sendiri sudah Belasan tahun menggeluti Profesi Pijat Tradisional ini. Pemijatan dilakukan maulai dari Ujung  Kaki Hingga baian kepala. Badan yang terasa kurang enak akan lebih Ringan setelah Di Pijat disini. Alamat Tempat Pijat Pak Khaidir ini Berada di Pusat kota Peknabaru yaitu di Jlaan Todak Samping Travel ALAM JAYA GROUP Rute pekanbaru Batusangakar Sawahlunto. Pijat Refleksi Pak Khaidir ini 2 Jam, dan Tenaga Ahli Pijat Pak Khaidir ini siap dipanggil dengan Rdius 3 Km. Jika Lebih