Skip to main content

Asia Farm Pekanbaru, Destinasi wisata Hits yang berasa Liburan ke Eropa. Trip versi Low budget!


Liburan keliling dunia tentunya selalu jadi impian banyak orang bagi orang Indonesia, negara-negara Eropa selalu jadi idaman. Tiket pesawat mahal dan visa yang cukup sulit sehingga banyak traveler mengurungkan niat untuk traveling ke sana. Nunggu tiket murah sembari menabung agar bisa survive selama ngetrip ke Eropa. Tentunya sahabat traveler  pengen liburan ke Eropa juga kan?
nah, travel pekanbaru akan mereview dan memberikan info lengkap mengenai destinasi wisata yang memiliki konsep perpaduan antara eropa dan jepang, baca sampai selesai ya!

Bagi sahabat traveler yang berada di sekitar Pekanbaru dan Riau, kamu bisa kok Euro Trip versi low budget. Datang aja ke Asia Farm di Pekanbaru, destinasi kekinian yang memiliki konsep pertanian bergaya Eropa,   Asia Farm memiliki  nilai sangat bagus karena selain  ingin berlibur kita juga bisa memberikan edukasi kepada anak-anak kita bidang pertanian dan pertenakan, dimana kita bisa berinteraksi langsung dan memberi makan hewan ternak.

Setibanya di Asia Farm, kamu akan dibikin takjub dengan tampilan objek wisata ini. Didesain bergaya peternakan Eropa, kamu bahkan bisa menemukan kincir angin, layaknya sedang di Belanda. Gak ketinggalan, di sekitarnya terdapat tempat yang menyerupai kandang sapi, lengkap dengan rumah kecil beratap jerami. Jangan lupa mampir sejenak dan take a selfie!

Bukan cuman Bogor, Bandung, atau Jakarta yang punya “Rumah Hobbit”. Kini, Pekanbaru juga punya! Dibangun semirip mungkin dengan rumah Hobbiton di film An Unexpected Journey, rumah ini didesain lengkap dengan pintu, jendela, bahkan lampu-lampu yang super aesthetic.
Asia Farm 
Selain Belanda, Asia Farm juga dilengkapi dengan suasana ala Jepang, lho. Di sini, kamu bisa menemukan replika pintu kuil ala Fushimi Inari Shrine. Para pengunjung juga boleh menyewa kimono pria, agar suasana Jepangnya makin terasa! Siap-siap berikan pose terbaikmu, ya!
Asia Farm 
Selain kimono, kamu juga bisa menemukan minka, rumah tradisional Jepang! Dihiasi warna coklat yang warm, rumah ini semakin nyata dengan pintu geser khas Jepang pada bagian depan. Wah, keren banget, ya! 
 
di zona eropa, kamu bisa menemui jalan kecil dengan bangunan ala swiss yang sangat instagramable banget. bakalan betah deh berada disana 



untuk pengunjung dan para wistawan yang ingin berkunjung menikmati indahnya wisata asia farm ini, pengunjung hanya membayar tiket seharga 25.000 ribu rupiah per orangnya. dengan tambahan air mineral gratis. penyewaan baju khas jepang kimono seharga 50.000 ribu rupiah per jamnya. kemudian kalau ingin membeli makan pangan untuk di berikan kepada hewan-hewan ternak secara langsung harus membeli sendiri dengan harga 5.000 ribu rupiah per pakannya. anak-anak di bawah 70 Cm tidak dipungut biaya masuk kewisata asia farm hay day ini.
Nah, itu dia review lengkap tentang objek wisata kekinian ini. bagi sahabat traveler yang mau berwisata ke sini, Asia Farm berlokasi di Jalan Badak Ujung, Sail, Kec. Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Jam operasionalnya adalah setiap hari Senin-Minggu, dari pukul 10.00 hingga 18.00 Wib.
Tunggu apa lagi?  ayooo segera atur liburan anda untuk bisa menikmati keindahan wisata perpaduan antara eropa dan jepang ini.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kapau Gonjong Limo Enak dan Lezat

Nasi Kapau Gonjong Limo Memang Mantap Gulai Tambunsu Favorit di Nasi Kapau Gojong Limo  Nasi Kapau merupakan salah satu kuliner yang berasal dari Ranah Minang. Kapau adalah sebuah nama daerah yang ada di pinggiran Kota Bukittinggi, Walaupun secara Geografis daerah Kapau ini tidak terletak di Bukittinggi, tetapi daerah Kapau ini sangat erat kaitannya dengan kota Bukittinggi. Sekarang Nama Kapau telah terkenal dimana-mana karena Sebagian besar penduduk daerah kapau ini banyak yang berjualan nasi di berbagai daerah di Indonesia. Jika anda berkunjung ke kota Bukittinggi anda akan menemui sebuah los atau pasar yang khusus tempat menjual nasi Kapau, yaitu Los Lambuang Pasar Ateh Bukittinggi. Tambunsu Nasi Kapau Gonjong Limo Nah, di Kota Pekanbaru kota Bertuah ini ada sebuah Kedai Nasi Kapau, yang sudah berjalan puluhan tahun melayani pencinta nasi kapau di Pekanbaru, Nasi Kapau tersebut Bernama Nasi Kapau Gonjong Limo. Menu Nasi Kapau Gojong Limo ini hampir sama dengan Menu yan

Cara Mendapatkan Stiker Penari Lintas Community

Beraneka Macam Model Stiker PLC Stiker Penari Lintas Community Penari Lintas Coomunity saat ini sudah dikenal oleh masyarakat Stiker yang Tertempel pada Group Facebook PLC Cara Mendapatkan Stiker PLC  Silahkan Langsung Sharing di Group Facebook Klik Disini PLC Versi 1 Salam Satu Aspal PLC Cara Bergabung dengan PLC

Pijat Refleksi Panggilan Pekanbaru Riau

Pijat Refleksi & Tradisioanl Pekanbaru PAK KHAIDIR Selamat Sore Traveler dan msyarakat Kota Pekanbaru dimanapun anda beraada.. Pada Sore ini kami admin travelpekanbaru.com akan memberikan informasi penting terkait tempat pijat refleksi dan pijat tradisional di kota pekanbaru. Nah ini adalah salah satu kemudahan yang di nsediakan di Tempat Pijat Refleksi dan Tradisional PAK KHAIDIR Kota Pekanbaru. Pijat Refleksi Pak Khidir langsung ditangai oleh tenaga profesioanl dibidangnya. Pak Kahidir sendiri sudah Belasan tahun menggeluti Profesi Pijat Tradisional ini. Pemijatan dilakukan maulai dari Ujung  Kaki Hingga baian kepala. Badan yang terasa kurang enak akan lebih Ringan setelah Di Pijat disini. Alamat Tempat Pijat Pak Khaidir ini Berada di Pusat kota Peknabaru yaitu di Jlaan Todak Samping Travel ALAM JAYA GROUP Rute pekanbaru Batusangakar Sawahlunto. Pijat Refleksi Pak Khaidir ini 2 Jam, dan Tenaga Ahli Pijat Pak Khaidir ini siap dipanggil dengan Rdius 3 Km. Jika Lebih