Skip to main content

5 Daftar Penginapan Murah Di Palembang

 Kota Palembang adalah ibu kota provinsi Sumatra Selatan. Palembang adalah kota terbesar kedua di Sumatra setelah Medan dan salah satu kota di Indonesia yang memiliki destinasi wisata menakjubkan. Kalau kamu berniat untuk sebentar traveling dan kabur dari rutinitas harian, Palembang jawabannya. Mulai dari pemandangan alamnya hingga wisata kulinernya, dijamin akan membuatmu betah dan malas untuk pulang serta kembali ke rutinitas.

Tak hanya itu, Palembang juga selalu menawarkan cerita baru lewat tempat-tempat wisata yang unik serta kekinian yang nggak akan kamu temui di kota lain.

Ketika kamu berlibur di Palembang , tentu membutuhkan tempat untuk istirahat yang nyaman. Tak hanya nyaman tentunya kamu butuh penginapan yang seusai dengan isi kantongmu.

Nah, buat kamu yang mengunjung kota Palembang yang sedang membutuhkan penginapan murah dan nyaman di Palembang, berikut TravelPekanbaru.com rangkum dari berbagai sumber beberapa penginapan dengan harga yang sangat murah di Palembang.

1. Penginapan Graha Duta Bangsa

foto by Booking.com


Penginapan Graha Duta Bangsa terletak di Palembang, 6 km dari Jembatan Ampera dan 5 km dari Stadion Bumi Sriwijaya. Akomodasi ini menawarkan resepsionis 24 jam, restoran, dan teras. Terdapat juga fasilitas rapat dan perjamuan, serta Wi-Fi gratis dan semua kamar di guest house ini memiliki area tempat duduk dan TV. Semua unit di Penginapan Graha Duta Bangsa ber-AC dan dilengkapi dengan lemari pakaian.

Alamat           :  Jalan Angkatan 45 No 80, 30131 Palembang,

Kontak           :   0821-7763-0000

Harga Mulai   :  Rp. 100.000

2. Losmen Ibu Hj. Tarjo

foto by booking.com

Terletak di Palembang dan berjarak 21 km dari Jembatan Ampera, Losmen Ibu Hj. Tarjo menawarkan lounge bersama, kamar bebas alergi, WiFi gratis, dan taman. Akomodasi ini menyediakan layanan kamar dan teras. Terdapat juga layanan resepsionis 24 jam dan dapur bersama.

Semua kamar di hostel ini dilengkapi dengan area tempat duduk. Di Losmen Ibu Hj. Tarjo, semua kamar memiliki meja kerja, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi  dan Anda dapat menikmati sarapan khas Asia di akomodasi ini.

Stadion Bumi Sriwijaya dan Palembang Square berjarak 20 km dari Losmen Ibu Hj. Tarjo.

Alamat         :  Jl. Drs. H. Dahlan HY, Karya Baru, Kec. Alang-Alang Lebar, Kota Palembang

Kontak         :  (0711) 7423674

Harga Mulai :   Rp. 135.000

3. Sriwijaya Premier

foto by agoda.com

Salah satu hotel murah di Palembang berkelas bintang 3 dengan pelayanan bagus dan memuaskan serta fasilitas lumayan lengkap. Sriwijaya premier menawarkan fasilitas dalam kamar berupa AC, wifi gratis, televise, lemari pakaian dan perlengkapan mandi. Untuk menuju hotel dari bandara sekitar 25 menit berkendara.

Alamat Jl. Puncak Sekuning No.1, Bukit Besar, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang

Kontak 0821-8567-8932

Harga Mulai Rp. 155.000

4. Losmen Al-Mukkaromah
pegipegi.com


Penginapan berikutnya ada Losmen Al-Mukkaromah letaknya sangat strategis yakni dekat dengan bandara Sultan Mahmud Badaruddin 2 dan juga kawasan bisnis di Palembang. Akomodasi ini menyediakan 23 unit kamar meskipun berada di pusat kota namun harga sewa perkamarnya tidak mahal, justru sangat murah meriah yakni berada di  kisaran 190 hingga 230 ribuan saja untuk satu malamnya dan sudah lengkap beserta dengan sejumlah fasilitasnya

Alamat Jl. Letjend Harun Sohar No. 19, Kebun Bunga, Sukaramai, Palembang

Kontak (0711) 56100508

Harga Mulai Rp. 194.000

5. Shirley Kost

fotobypegipegi.com

Salah satu penginapan murah yang letaknya hanya berjarak sekitar 0,1 km dari pusat kota dan dekat dengan beberapa spot popular di Palembang seperti Benteng Kuto Besak adalah Shirley Kost yang merupakan akomodasi paling recommended. Pasalnya selain tempatnya aman juga nyaman, fasilitas kost harian tersebut cukup lengkap yakni sudah ada wifi gratis, layanan antar jemput bandara hingga jasa sewa mobil. 

Alamat Jl. Swakarya II, Demang Lebar Daun, Ilir Barat, Palembang

Kontak (0711) 353 913

Harga Mulai Rp. 150.000


Nah itulah beberapa Losmen dan penginapan di kota Palembang yang dapat anda pilih untuk kenyamanan menginap anda. yuk segera booking sebelum kehabisan kamar!




Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kapau Gonjong Limo Enak dan Lezat

Nasi Kapau Gonjong Limo Memang Mantap Gulai Tambunsu Favorit di Nasi Kapau Gojong Limo  Nasi Kapau merupakan salah satu kuliner yang berasal dari Ranah Minang. Kapau adalah sebuah nama daerah yang ada di pinggiran Kota Bukittinggi, Walaupun secara Geografis daerah Kapau ini tidak terletak di Bukittinggi, tetapi daerah Kapau ini sangat erat kaitannya dengan kota Bukittinggi. Sekarang Nama Kapau telah terkenal dimana-mana karena Sebagian besar penduduk daerah kapau ini banyak yang berjualan nasi di berbagai daerah di Indonesia. Jika anda berkunjung ke kota Bukittinggi anda akan menemui sebuah los atau pasar yang khusus tempat menjual nasi Kapau, yaitu Los Lambuang Pasar Ateh Bukittinggi. Tambunsu Nasi Kapau Gonjong Limo Nah, di Kota Pekanbaru kota Bertuah ini ada sebuah Kedai Nasi Kapau, yang sudah berjalan puluhan tahun melayani pencinta nasi kapau di Pekanbaru, Nasi Kapau tersebut Bernama Nasi Kapau Gonjong Limo. Menu Nasi Kapau Gojong Limo ini hampir sama dengan Menu yan

Cara Mendapatkan Stiker Penari Lintas Community

Beraneka Macam Model Stiker PLC Stiker Penari Lintas Community Penari Lintas Coomunity saat ini sudah dikenal oleh masyarakat Stiker yang Tertempel pada Group Facebook PLC Cara Mendapatkan Stiker PLC  Silahkan Langsung Sharing di Group Facebook Klik Disini PLC Versi 1 Salam Satu Aspal PLC Cara Bergabung dengan PLC

Pijat Refleksi Panggilan Pekanbaru Riau

Pijat Refleksi & Tradisioanl Pekanbaru PAK KHAIDIR Selamat Sore Traveler dan msyarakat Kota Pekanbaru dimanapun anda beraada.. Pada Sore ini kami admin travelpekanbaru.com akan memberikan informasi penting terkait tempat pijat refleksi dan pijat tradisional di kota pekanbaru. Nah ini adalah salah satu kemudahan yang di nsediakan di Tempat Pijat Refleksi dan Tradisional PAK KHAIDIR Kota Pekanbaru. Pijat Refleksi Pak Khidir langsung ditangai oleh tenaga profesioanl dibidangnya. Pak Kahidir sendiri sudah Belasan tahun menggeluti Profesi Pijat Tradisional ini. Pemijatan dilakukan maulai dari Ujung  Kaki Hingga baian kepala. Badan yang terasa kurang enak akan lebih Ringan setelah Di Pijat disini. Alamat Tempat Pijat Pak Khaidir ini Berada di Pusat kota Peknabaru yaitu di Jlaan Todak Samping Travel ALAM JAYA GROUP Rute pekanbaru Batusangakar Sawahlunto. Pijat Refleksi Pak Khaidir ini 2 Jam, dan Tenaga Ahli Pijat Pak Khaidir ini siap dipanggil dengan Rdius 3 Km. Jika Lebih