Skip to main content

Travel Lampung Palembang Murah Terpercaya - Travel Indonesia

 
Travel Lampung Palembang menyediakan jasa travel terbaik dan yang nyaman untuk anda, dimana akan melayani anda dengan sepenuh hati , memiliki fasilitas yang mumpuni sopir yang ramah dan pelayanan admin yang baik. mempunyai armada yang bagus dan baik yang akan membawa anda menuju kota tujuan yang anda inginkan, seperti pada kota lampung dan palembang.

Kota Palembang merupakan kota besar yang merupakan tempat pusat perbelanjaan dan pusat sosialiasi yang mana banyak orang ingin berkunjung di kota palembang. Begitu juga kota Lampung memiliki ciri khasnya tersendiri dan tentunya juga menjadi pusat perbelanjaan masyarakat , tak heran banyak orang yang ingin berkunjung ke dua kota indah ini , nah untuk memudahkan anda kami menyediakan travel lampung palembang yang akan melayani anda sepenuh hati.

Travel Lampung Palembang memang jadi pilihan tepat, bagi Anda yang ingin ke Palembang dengan lebih cepat dan hemat dan menyisihkan uang anda untuk hal kepentingan lainnya. Pasalnya saat ini perjalanan menuju Palembang dari Lampung bisa ditempuh lewat tol yang bagus, sehingga bisa memangkas waktu lebih banyak dan lebih cepat. Dibandingkan jenis transportasi lain, jasa travel juga lebih menguntungkan, karena Anda akan diantar sampai ke depan pintu rumah atau lokasi yang diinginkan.

Palembang merupakan daerah Sumatera Selatan yang dekat dan berbatasan langsung dengan Lampung. Dengan hadirnya tol, bahkan banyak orang yang hilir mudik karena saat ini bisa ditempuh dalam waktu 3-4 jam saja.Begitupun dengan jasa travel Lampung Palembang, bisa mengantar Anda hanya dalam waktu 3-4 jam jika lokasi tujuan ada di pusat kota. Jadi tunggu apa lagi, pesan travel sekarang melalui nomor telepon / whatsapp berikut :

085383465161

085777175678

Tim kami akan membantu proses pemesanan dan memberikan informasi seputar harga tiket, fasilitas dan armada travel.

Tentang Greentranz

Jasa travel Greentranz adalah perusahaan resmi jasa angkutan penumpang yang siap melayani sepenuh hati. Saat ini Anda bisa menemui kantor layanan kami yang berada di Bandar Lampung, Jakarta dan Palembang. Namun untuk areal penjemputan dan lokasi tujuan kami melayani semua daerah di sekitarnya sehingga anda akan lebih dimudahkan.Perjalanan Greentranz sebagai penyedia jasa angkutan sudah bertahun-tahun. Jadi sudah tidak perlu diragukan lagi. Kami telah mendapat ribuan testimoni positif dari berbagai pelanggan yang menggunakan jasa travel dari Greentranz.Untuk lama perjalanan lampung palembang adalah sekitar 4-6 jam


Rute travel Lampung Palembang juga merupakan layanan paling ramai dipesan pelanggan dan sangat di sukai. Pasalnya banyak warga Lampung yang memiliki kebutuhan di Palembang sehingga banyak yang ingin menggunakan travel lampung palembang, seperti untuk wisata, berburu kuliner dan kepentingan sekolah / kuliah.

Maka tak heran, kami selalu mendapat pesanan travel untuk rute yang satu ini.

Harga Tiket Travel Lampung ke Palembang

Anda tidak perlu khawatir masalah harga atau ongkos perjalanan di Greentranz. Karena perusahaan kami terkenal sangat terjangkau dalam memberikan harga kepada pelanggan. Sehingga banyak dari kalangan pelajar atau mahasiswa yang berlangganan dengan jasa kami.


Harga tiket rute kali ini adalah Rp 250.000. Dengan harga yang murah tersebut, Anda akan diantar sampai ke depan rumah dengan aman dan nyaman. Kami juga menggunakan lajur via tol, sehingga Anda akan lebih cepat sampai di rumah.

Berikut harga pada beberapa daerah tujuan kali ini, diantaranya :

Keberangkatan Tujuan Harga Tiket

Lampung Alang-alang Lebar Rp. 250.000

Lampung Palembang Rp. 250.000

Lampung Gandus Rp. 250.000

Lampung Ilir Timur Barat Rp. 250.000

Lampung Jakabaring Rp. 250.000

Harga menyesuaikan tempat dan lokasi penjemputan.

Begitulah informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat ya.

(L.Ahm)

Jum'at,4 April 2022

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kapau Gonjong Limo Enak dan Lezat

Nasi Kapau Gonjong Limo Memang Mantap Gulai Tambunsu Favorit di Nasi Kapau Gojong Limo  Nasi Kapau merupakan salah satu kuliner yang berasal dari Ranah Minang. Kapau adalah sebuah nama daerah yang ada di pinggiran Kota Bukittinggi, Walaupun secara Geografis daerah Kapau ini tidak terletak di Bukittinggi, tetapi daerah Kapau ini sangat erat kaitannya dengan kota Bukittinggi. Sekarang Nama Kapau telah terkenal dimana-mana karena Sebagian besar penduduk daerah kapau ini banyak yang berjualan nasi di berbagai daerah di Indonesia. Jika anda berkunjung ke kota Bukittinggi anda akan menemui sebuah los atau pasar yang khusus tempat menjual nasi Kapau, yaitu Los Lambuang Pasar Ateh Bukittinggi. Tambunsu Nasi Kapau Gonjong Limo Nah, di Kota Pekanbaru kota Bertuah ini ada sebuah Kedai Nasi Kapau, yang sudah berjalan puluhan tahun melayani pencinta nasi kapau di Pekanbaru, Nasi Kapau tersebut Bernama Nasi Kapau Gonjong Limo. Menu Nasi Kapau Gojong Limo ini hampir sama dengan Menu yan

Cara Mendapatkan Stiker Penari Lintas Community

Beraneka Macam Model Stiker PLC Stiker Penari Lintas Community Penari Lintas Coomunity saat ini sudah dikenal oleh masyarakat Stiker yang Tertempel pada Group Facebook PLC Cara Mendapatkan Stiker PLC  Silahkan Langsung Sharing di Group Facebook Klik Disini PLC Versi 1 Salam Satu Aspal PLC Cara Bergabung dengan PLC

Pijat Refleksi Panggilan Pekanbaru Riau

Pijat Refleksi & Tradisioanl Pekanbaru PAK KHAIDIR Selamat Sore Traveler dan msyarakat Kota Pekanbaru dimanapun anda beraada.. Pada Sore ini kami admin travelpekanbaru.com akan memberikan informasi penting terkait tempat pijat refleksi dan pijat tradisional di kota pekanbaru. Nah ini adalah salah satu kemudahan yang di nsediakan di Tempat Pijat Refleksi dan Tradisional PAK KHAIDIR Kota Pekanbaru. Pijat Refleksi Pak Khidir langsung ditangai oleh tenaga profesioanl dibidangnya. Pak Kahidir sendiri sudah Belasan tahun menggeluti Profesi Pijat Tradisional ini. Pemijatan dilakukan maulai dari Ujung  Kaki Hingga baian kepala. Badan yang terasa kurang enak akan lebih Ringan setelah Di Pijat disini. Alamat Tempat Pijat Pak Khaidir ini Berada di Pusat kota Peknabaru yaitu di Jlaan Todak Samping Travel ALAM JAYA GROUP Rute pekanbaru Batusangakar Sawahlunto. Pijat Refleksi Pak Khaidir ini 2 Jam, dan Tenaga Ahli Pijat Pak Khaidir ini siap dipanggil dengan Rdius 3 Km. Jika Lebih