Skip to main content

Wisata Batam Forest Top Yang Memacu Adrenalin Anda di Kota Batam

 
Batam Merupakan sebuah kota di kepulauan Riau yang memiliki ciri khasnya tersendiri dengan banyaknya transaksi jual beli yang dilakukan di kota ini, dan juga banyak tempat-tempat wisata yang bagus terdapat di kota Batam ini, mulai itu dari wisata di tempat hutan yang rindang, sampai ke tempat wisata pulau dan pantai. Berbagai tempat wisata yang bagus dan menakjubkan dapat anda temui di kota Batam ini karena terlebih lagi kota Batam ini merupakan kota kepulauan yang mana terdiri dari berbagai pulau dan pantai yang indah serta nilai kehutanannya yang masih bagus di kota ini.

Batam sendiri merupakan kota yang identik dengan tempat wisata pantai dengan pemandangan bagus, tetapi bagi Anda pecinta wisata petualangan yang ingin menantang adernalin wajib mencoba berkunjung ke Batam Forest Top.Tempat wisata alam dengan aneka permainan seru berada di daerah sekupang, Batam, memang memiliki daya tarik tersendiri, cocok di singgahi bersama keluarga terutama mengajak putra-putri Anda belajar dan mengenal wisata edukasi.Batam Forest Top merupakan salah satu destinasi wisata alam yang ada di Batam.Wisata ini tepatnya berlokasi di Bukit Harimau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Melansir dari Direktori Pariwisata Indonesia, permainan yang bisa dicoba adalah tarzan swing, post man, tandem rope, x-walk, jacob leather, dan chicken walk. Selain wahana permainan, ada area outbound, wisata sekolah alam bagi anak-anak, dan tempat hiking. Bagi yang ingin berkunjung, lokasinya ada di Bukit Harimau, Sekupang, Batam, Riau. Jam bukanya pukul 08.00 sampai 18.00 WIB. 

Batam Forest Top memberikan tempat wisata yang memiliki pemandangan alam yang indah dengan hutan yang rindang hijau dan sejuk, serta batam forest top ini memiliki banyak wahana permainan yang bisa dibilang memacu adrenalin anda seperti bergelantung di atas bukit menggunakan pengaman, atau berselancar menggunakan tali menurunin bukit, rumah kayu yang tinggi dan masih banyak lagi.Batam Forest Top menghadirkan beragam wahana permainan seperti tarzan swing, post man, tandem rope, x-walk, jacob leather, dan chicken walk.Selain wahana permainan, ada area outbound, wisata sekolah alam bagi anak-anak, dan tempat hiking.Wahana-wahana permainan tersebut dapat melatih saraf-saraf motorik dan ketangkasan tubuh terlebih untuk anak-anak yang dalam masa pertumbuhan.

Wahana di Batam Forest Top

  • Kargo Net
  • Post Man
  • Tandem Rope
  • X-Walk
  • Jacob Leather
  • Chicken Walk
  • Zig-Zag Line
  • Balancing
  • Flying Fox
  • Outbond
  • Spot Selfie
  • Kampung Tani
  • Kampung Satwa
  • Kampung Daur Ulang
  • Camping
Harga dan Jam Operasional Batam Forest Top

Batam Forest Top buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB.Untuk memasuki area wisata ini, pengunjung akan dikenakan harga tiket masuk sebesar Rp 20.000 untuk orang dewasa. Sementara itu, untuk anak-anak harga tiket masuknya dibanderol Rp 10.000.
 
Batam Forest Top Wisata Outbond Dengan Pemandangan Alam Yang Hijau

Forest Top hutan wisata berada di atas bukit menawarkan pemandangan alam indah, serta saat berada di atas Bukit Dangas maka akan terlihat semua kota sekupang dari ketinggian. Batam Forest Top, menjadi satu pilihan warga Batam yang ingin menikmati wisata Outbond dan  terbuka, wisata edukasi, petualangan, dan menikmati liburan seru bareng keluarga tercinta. Dengan ragam wahana seru terdapat didalamnya.

Seperti kita tau Kota Batam sebagai Kota Industri yang akan menjadi Kota Pariwisata maka salah satu alasan kenapa Wahana Outbond dibangun, di Batam tujuan wisata paling banyak adalah pantai, jarang sekali tempat wisata seperti Outbond namun outbound memang sangat menyenangkan. Menariknya lagi, wahana permainan yang tersedia di Batam Forest Top terdapat sekitar 15 wahana permainan, tidak hanya itu, di Forest Top kota batam, kepulauan riau, menyediakan spot foto ciamik cocok sekali bagi para pecinta selfi (berfoto) dengan baik dan pemandangannya bagus.

Nah begitulah Informasi Tentang Wisata Batam Forest Top yang ada di Kota Batam, di tempat wisata ini anda akan disuguhkan pemandangan alam yang hijau dan indah, serta terdapat banyak wahana yang dapat memacu adrenalin anda seperti menuruni bukti menggunakan tali pengaman dan lain-lain,dijamin akan seru dan menantang untuk anda, semoga bermanfaat.

(L.Ahm)
Kamis, 18 Agustus 2022

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kapau Gonjong Limo Enak dan Lezat

Nasi Kapau Gonjong Limo Memang Mantap Gulai Tambunsu Favorit di Nasi Kapau Gojong Limo  Nasi Kapau merupakan salah satu kuliner yang berasal dari Ranah Minang. Kapau adalah sebuah nama daerah yang ada di pinggiran Kota Bukittinggi, Walaupun secara Geografis daerah Kapau ini tidak terletak di Bukittinggi, tetapi daerah Kapau ini sangat erat kaitannya dengan kota Bukittinggi. Sekarang Nama Kapau telah terkenal dimana-mana karena Sebagian besar penduduk daerah kapau ini banyak yang berjualan nasi di berbagai daerah di Indonesia. Jika anda berkunjung ke kota Bukittinggi anda akan menemui sebuah los atau pasar yang khusus tempat menjual nasi Kapau, yaitu Los Lambuang Pasar Ateh Bukittinggi. Tambunsu Nasi Kapau Gonjong Limo Nah, di Kota Pekanbaru kota Bertuah ini ada sebuah Kedai Nasi Kapau, yang sudah berjalan puluhan tahun melayani pencinta nasi kapau di Pekanbaru, Nasi Kapau tersebut Bernama Nasi Kapau Gonjong Limo. Menu Nasi Kapau Gojong Limo ini hampir sama dengan Menu yan

Cara Mendapatkan Stiker Penari Lintas Community

Beraneka Macam Model Stiker PLC Stiker Penari Lintas Community Penari Lintas Coomunity saat ini sudah dikenal oleh masyarakat Stiker yang Tertempel pada Group Facebook PLC Cara Mendapatkan Stiker PLC  Silahkan Langsung Sharing di Group Facebook Klik Disini PLC Versi 1 Salam Satu Aspal PLC Cara Bergabung dengan PLC

Pijat Refleksi Panggilan Pekanbaru Riau

Pijat Refleksi & Tradisioanl Pekanbaru PAK KHAIDIR Selamat Sore Traveler dan msyarakat Kota Pekanbaru dimanapun anda beraada.. Pada Sore ini kami admin travelpekanbaru.com akan memberikan informasi penting terkait tempat pijat refleksi dan pijat tradisional di kota pekanbaru. Nah ini adalah salah satu kemudahan yang di nsediakan di Tempat Pijat Refleksi dan Tradisional PAK KHAIDIR Kota Pekanbaru. Pijat Refleksi Pak Khidir langsung ditangai oleh tenaga profesioanl dibidangnya. Pak Kahidir sendiri sudah Belasan tahun menggeluti Profesi Pijat Tradisional ini. Pemijatan dilakukan maulai dari Ujung  Kaki Hingga baian kepala. Badan yang terasa kurang enak akan lebih Ringan setelah Di Pijat disini. Alamat Tempat Pijat Pak Khaidir ini Berada di Pusat kota Peknabaru yaitu di Jlaan Todak Samping Travel ALAM JAYA GROUP Rute pekanbaru Batusangakar Sawahlunto. Pijat Refleksi Pak Khaidir ini 2 Jam, dan Tenaga Ahli Pijat Pak Khaidir ini siap dipanggil dengan Rdius 3 Km. Jika Lebih