Skip to main content

Wisata Tebing Langit Sekupang Di Batam

 
Kota Batam memiliki tempat wisata yang banyak dan beragam, baik dari tempat wisata pantai hingga tempat wisata di hutan. Membahas Wisata di Kota Batam memang tidak ada habis-habisnya, karena memang kota batam memiliki ciri khasnya tersendiri, baik dari segi jual beli, perbelanjaan dan pusat ekonomi sampai ke aspek wisata juga. Banyak hal menakjubkan yang anda bisa temukan di kota Batam ini karena Kota Batam memang memiliki ciri khasnya yang kuat dan bagus. Kota Batam selalu memberikan kesan yang baik ketika banyak wisatawan atau turis yang datang ke kota ini, anda bisa menikmati waktu anda dengan menyenangkan di kota Batam ini.

Mengunjungi Tempat Wisata memang salah satu pilihan yang tepat jika ingin refreshing dan mengembalikan kesegaran otak dan pikiran Dengan pergi ke tempat wisata maka bisa memanjakan mata, menjaga kesehatan mental dan fisik serta bisa mengembalikkan mood kembali. Dengan pergi ke suatu tempat wisata dan bertamasya di tempat yang bagus bersama orang tercinta dan orang terdekat tentunya dapat mengembalikan kembali mood dan bisa melepaskan segala kepenatan yang telah di lalui selama ini.

Tempat wisata yang cocok untuk anda kunjungi di kota batam dan terlebih lagi bagi anda yang ingin mendapatkan nuansa suasana di kehutanan maka wisata tebing langit sekupang adalah salah satu tempat wisata yang bagus untuk anda kunjungi dimana memberikan pengalaman dan pemandangan hutan yang rindang sejuk dan indah untuk anda nikmati bersama keluarga dan orang terdekat anda. Jika anda Butuh tempat yang tenang untuk healing di Batam, cobalah datang ke Tebing Langit Sekupang. Lokasinya ada di Jalan Ir Sutami, Tanjung Pinggir, Sekupang, Tj. Pinggir, Sekupang, Batam, Riau. Bagi yang ingin berkunjung sebaiknya datang pada pagi hari pukul 07.00 WIB sampai 18.00 WIB sebelum ditutup. 

Untuk lebih detailnya ketika ingin menuju kelokasi Tebing langit, Sekupang Batam ini kita akan menuju Patam Lestari Sekupang Batam, atau berada di lokasi sebelum pelabuhan Sekupang. Meski sangat digandrungi oleh kaum Millenial.

Lokasi ini tidak saja diminati oleh kaum Millenial, beberapa kelurga juga banyak yang memboyong anak-anaknya baik tua dan muda untuk menikmati keindahan alam di Tebing langit.Konsep destinasi wisata Tebing langit ini, berawal dari ide gila seorang anak muda yang Rijal yang kini menjadi pengelola destinasi wisata tersebut.

Wisata Tebing langit yang berada di kawasan Sekupang Batam belakangan ini menjadi viral di media sosial.Sebab tebing langit menyajikan wisata alam yang cukup berbeda dan lebih instagramable dibandingkan tempat wisata lain di Kota Batam.Biasanya, Kota Batam hanya dikenal dengan keindahan pantainya saja, namun sejak kemunculan tebing langit, masyarakat menjadi tahu alangkah indahnya alam Batam jika dilihat dari ketinggian.

Kebanyakan pengunjung yang datang ke tebing langit untuk melihat detik detik terbenamnya matahari dari puncak bukit.Bukan itu saja, pengelola tebing langit juga menyulap lokasi tempat melihatnya matahari terbenam dari jarak terdekat tersebut menjadi spot untuk berfoto.

Beberapa spot foto yang menarik di antaranya Pintu Langit, Lorong Langit, Bintang Harapan, Kampung Indian, rumah Rabit dan beberapa objek foto lainya. Untuk sampai kesana, para pemburu keindahan alam harus mendaki beberapa anak tangga.Mungkin akan melelahkan tetapi tidak apa-apa karena semua itu akan terbayarkan dengan pemandangan alam yang indah di atas sana.

Untuk masuk ke tempat wisata ini tidak memungut uang masuk yang begitu mahal, untuk masuk ke Tebing langit kita cukup menyiapkan uang Rp10.000 per orang, dengan uang segitu para pengunjung dapat menikmati sepuasnya pemandangan di Tebing langit yang di buka dari pukul 08.00 WIB (pagi) hingga pukul 20.00 WIB (malam).





Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kapau Gonjong Limo Enak dan Lezat

Nasi Kapau Gonjong Limo Memang Mantap Gulai Tambunsu Favorit di Nasi Kapau Gojong Limo  Nasi Kapau merupakan salah satu kuliner yang berasal dari Ranah Minang. Kapau adalah sebuah nama daerah yang ada di pinggiran Kota Bukittinggi, Walaupun secara Geografis daerah Kapau ini tidak terletak di Bukittinggi, tetapi daerah Kapau ini sangat erat kaitannya dengan kota Bukittinggi. Sekarang Nama Kapau telah terkenal dimana-mana karena Sebagian besar penduduk daerah kapau ini banyak yang berjualan nasi di berbagai daerah di Indonesia. Jika anda berkunjung ke kota Bukittinggi anda akan menemui sebuah los atau pasar yang khusus tempat menjual nasi Kapau, yaitu Los Lambuang Pasar Ateh Bukittinggi. Tambunsu Nasi Kapau Gonjong Limo Nah, di Kota Pekanbaru kota Bertuah ini ada sebuah Kedai Nasi Kapau, yang sudah berjalan puluhan tahun melayani pencinta nasi kapau di Pekanbaru, Nasi Kapau tersebut Bernama Nasi Kapau Gonjong Limo. Menu Nasi Kapau Gojong Limo ini hampir sama dengan Menu yan

Cara Mendapatkan Stiker Penari Lintas Community

Beraneka Macam Model Stiker PLC Stiker Penari Lintas Community Penari Lintas Coomunity saat ini sudah dikenal oleh masyarakat Stiker yang Tertempel pada Group Facebook PLC Cara Mendapatkan Stiker PLC  Silahkan Langsung Sharing di Group Facebook Klik Disini PLC Versi 1 Salam Satu Aspal PLC Cara Bergabung dengan PLC

Pijat Refleksi Panggilan Pekanbaru Riau

Pijat Refleksi & Tradisioanl Pekanbaru PAK KHAIDIR Selamat Sore Traveler dan msyarakat Kota Pekanbaru dimanapun anda beraada.. Pada Sore ini kami admin travelpekanbaru.com akan memberikan informasi penting terkait tempat pijat refleksi dan pijat tradisional di kota pekanbaru. Nah ini adalah salah satu kemudahan yang di nsediakan di Tempat Pijat Refleksi dan Tradisional PAK KHAIDIR Kota Pekanbaru. Pijat Refleksi Pak Khidir langsung ditangai oleh tenaga profesioanl dibidangnya. Pak Kahidir sendiri sudah Belasan tahun menggeluti Profesi Pijat Tradisional ini. Pemijatan dilakukan maulai dari Ujung  Kaki Hingga baian kepala. Badan yang terasa kurang enak akan lebih Ringan setelah Di Pijat disini. Alamat Tempat Pijat Pak Khaidir ini Berada di Pusat kota Peknabaru yaitu di Jlaan Todak Samping Travel ALAM JAYA GROUP Rute pekanbaru Batusangakar Sawahlunto. Pijat Refleksi Pak Khaidir ini 2 Jam, dan Tenaga Ahli Pijat Pak Khaidir ini siap dipanggil dengan Rdius 3 Km. Jika Lebih