Skip to main content

Nyamannya Bukittinggi Pekanbaru dengan Travel SSW

Sahabat Sarana Travel Bukittinggi Pekanbaru
SSW Travel Bukittinggi ke Pekanbaru



Angkutan Sewa Eksekutif Pekanbaru Bukittinggi dengan Travel SSW atau lebih dikenal dengan Sahabat Sarana Travel, amat terasa nyaman dan aman.

Armada SST Travel adalah Toyota Kijang Avanza dan Nissan Evalia yang memberikan kenyamanan bagi anda, susunan bangku yang luas dan lapang.

Bagi warga Pekanbaru dan Kota Bukittinggi pada umumnya SSW Travel cukup dikenal Luas, karena kami dari SSW travel telah memiliki pelanggan Setia untuk Rute Pekanbaru bukittinggi.

Fasilitas yang super lengkap dari Sahabat Sarana Travel menjadi suguhan yang menyenangkan dari kami. Fasilitas tambahan dari kami SSW Travel seperti snack untuk perjalanan, ada jaminan asuransi, Full AC, Full Audio, menyediakan layanan antar jemput secara langsung ke alamat, dan juga bebas dari asap rokok.

Untuk bisa mendapatkan fasilitas tersebut Anda hanya dipatok harga Rp 120.000,-sudah termasuk antar Jemput alamat dari Kota Bukittinggi Agam sekitarnya dan begitu juga di Kota Pekanbaru.

Perjalanan aman, nyaman, menyenangkan dan juga bisa Anda pilih sebagai travel untuk pengiriman barang SAHABAT SARANA WISATA.

Angkutan Sewa Dumai Bukittinggi Padang, Pekanbaru Duri Bagan Siapiapi. Bagan Batu.

Comments

Popular posts from this blog

5 Keunggulan Mobil Kijang Innova yang Wajib Kamu Ketahui

5 Keunggulan Mobil Kijang Innova yang Wajib Kamu Ketahui  Inilah Alasan Travel menggunakan Mobil Kijang Innova    Kelebihan dari Toyota All New Innova menjadi salah satu pertimbangan konsumen sebelum membeli mobil satu ini. All New Innova sendiri adalah generasi terbaru yang sebelumnya dikenal dengan nama Toyota Kijang. Tipe-tipe yang ditawarkan terbilang beragam mulai dari tipe terendahnya yaitu Tipe G sampai dengan tipe tertinggi yaitu Tipe Q. Performanya juga sudah terbukti dan dikenal selama bertahun-tahun. Berikut adalah 5 keunggulannya. Kelebihan Kijang Innova Bagi Konsumen 1. Kabin Mewah dan Luas Warna silver di dashoard All New Innova memberi nuansa berbeda, yaitu lebih berkelas serta mewah. Ambient light biru di interiornya juga membuat mobil ini semakin nyaman saat ditumpangi. Kabinnya juga memiliki ukuran yang lebih luas dibanding versi terdahulu. 2. Kenyamanan Semakin Baik Faktor kenyamanan sangat diperhatikan pada mobil ini. Desain interior dibuat semakin

Keunggulan Membeli Mobil Jepang Dari pada Mobil Eropa

Keunggulan Membeli Mobil Jepang Daripada Mobil Eropa Benarkah Mobil Jepang lebih tangguh.?  Mobil Jepang serta Eropa bisa dibilang memiliki pasar tersendiri di Indonesia. Membahas kelebihan serta kekurangan dari masing-masing mobil akan jadi pembicaraan yang menarik. Andalan mobil Jepang di antaranya adalah Daihatsu, Mitsubishi dan Toyota. Sementara mobil Eropa sering kita kenal dari trio utama Jerman, yaitu Mercedes Benz, BMW serta Audi. Berikut adalah beberapa keunggulan dari mobil Jepang apabila dibandingkan dengan mobil Eropa. Keunggulan Mobil Jepang Dibanding Mobil Eropa 1. Kehandalan Mobil Eropa sering disebut over engineered alias terlalu rumit desainnya. Sistem mesin, elektronik, wiring, interior serta sensor-sensor yang ada di dalamnya terbilang kompleks sehingga proses maintenance akan lebih sulit. Ketika mengganti sebuah sparepart, seringkali mekanik mobil Eropa harus membuka bagian-bagian sparepart lain guna mengakses sparepart yang bermasalah tersebut. Semen

Alamat Kantor Pusat TIKI Cabang Pekanbaru

Alamat Titipan Kilat Pekanbaru Call Center TIKI Pekanbaru TIKI adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa Pengiriman Barang yang telah memiliki Kantor Perwakilan di Setiap Provinsi yang ada di Indonesia. TIKI yang berada dibawah naungan PT. Citra Van Titipan kilat (TIKI) mengawali bisnisnya tahun 1970 di Jakarta. Yang awalnya TIKI Jasa Pengiriman Barang Offline kini telah Merjai Jasa pengiriman barang Berbasis Online, bahkan hampir diseluruh Toko Online yang hadir saat ini telah bekerja sama dengan TIKI dan mempercayakan Jasa Pengiriman Barang. Saat ini memiliki jaringan yang tersebar luas di Indonesia dengan lebih dari 500 kantor perwakilan TIKI di seluruh pelosok nusantara sebagai bukti nyata bahwa TIKI terus berupaya memberikan yang terbaik kepada konsumen. Bahkan TIKI juga menjelajahi ke penjuru dunia, semuanya dengan kualitas prima dan harga bersaing. Di Pekanbaru sendiri TIKI memiliki banyak Sub Agen, disetiap kelurahan dan perumahan-perumahan yang ada di Kot